Sukses

Aplikasi Ini Bantu Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga Secara Online

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di Ibukota yang hiruk pikuk banyak kendala yang harus diatasi warga Jakarta di sela-sela kesibukan mereka mulai dari transportasi, kemacetan, hingga layanan rumah tangga yang baik. Masih sulit bagi Anda untuk mengurusi kebutuhan rumah tangga seperti membersihkan rumah setelah beraktivitas seharian penuh. Melihat hal ini GoodHomes, aplikasi mobile yang menawarkan pelayanan rumah tangga berbasis online.

GoodHomes memungkinkan Anda untuk memesan layanan instan melalui aplikasi mobile untuk meringankan gaya hidup modern Anda, seperti berbelanja kebutuhan rumah tangga, layanan transportasi, layanan pengantaran ke bandara, membersihkan rumah hingga memesan tukang. Selain menghemat waktu Anda dan mempermudah melakukan kegiatan rumah tangga, GoodHomes juga memberikan kenyamanan bertransaksi melalui Secure Payment System BePay.

Inggrid Manangka, Cofounder dan Chief Marketing Officer PT. Brainworx, yang menaungi layanan GoodHomes mengatakan, kehadiran aplikasi GoodHomes akan membantu warga Jakarta untuk mengatur kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Dengan demikian, pengguna aplikasi ini bisa meluangkan waktunya untuk hal-hal yang lebih produktif.

“Kehadiran GoodHomes berangkat dari pengalaman pribadi saya sendiri sebagai ibu rumah tangga yang mendampingi dan mendukung karier suami, mengurus tiga orang anak, dan menjalankan bisnis. Saya belajar bahwa sangat penting untuk mengurus semua hal itu dengan melakukan management rumah yang baik,” kata Inggrid saat peluncuran aplikasi GoodHomes seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/5/2017).

 Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ibukota dengan jadwal yang padat, GoodHomes menghadirkan Good2huiz yang menawarkan layanan bersih-bersih rumah berkualitas standar hotel, namun dengan harga yang bersahabat. kemudian Good2go yaitu layanan antar-jemput premium dengan sopir pribadi yang siap mengantar Anda ke mana saja dan kapan saja. Anda juga dapat melakukan mobil yang mewah, nyaman, dan pengemudi yang berpengalaman.

Selain itu juga ada Good2airport berupa layanan asisten pribadi yang akan mengingatkan jadwal keberangkatan Anda dan mengantarkan Anda ke Bandara. Kemudian terakhir Good2shop yang membantu Anda berbelanja kebutuhan Anda dan mengantarkan ke rumah hanya dengan sentuhan jari.

Inggrid berharap, Goodhomes memudahkan Anda memenuhi kebutuhan rumah tangga sehingga Anda dapat lebih produktif menggunakan waktu, baik untuk bekerja, bersama keluarga, teman atau kerabat. Selain itu, GoodHomes merupakan sumbangannya bagi program Bapak Presiden Joko Widodo yang ingin agar Indonesia memiliki 1.000 startup pada tahun 2020 nanti. 

Artikel Selanjutnya
Tangsel Punya Aplikasi Pengaduan Infrastruktur Simanja
Artikel Selanjutnya
Ingin Bikin Aplikasi Pesan Instan? Ini Biaya yang Harus Dirogoh