Sukses

Ini Kunci Rumah Tangga Harmonis dengan Kehidupan Seks yang Hebat

Rumah tangga Anda bisa begitu menggairahkan dengan seks yang hebat dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga yang harmonis tentu adalah impian pasangan manapun yang telah menikah. Di samping rasa cinta, ternyata ada satu sikap yang membuat rumah tangga Anda lebih harmonis, itu adalah sikap saling menghargai termasuk urusan tugas rumah tangga.

Anggapan umum, tugas rumah tangga memang merupakan tugas istri. Namun, jika Anda mampu bekerja sama dalam mengerjakan tugas rumah tangga, maka kehidupan rumah tangga Anda akan semakin harmonis. Bonusnya, Anda juga dapat menciptakan kehidupan seks yang hebat karena sikap itu.

Sebuah studi baru menemukan bahwa kerja sama pasangan suami istri dalam mengerjakan tugas rumah tangga berpengaruh pada kehidupan seks mereka. Studi yang dipublikasi dalam Journal of Marriage and Family itu menemukan, pasutri yang memiliki kesetaraan dalam mengerjakan tugas rumah tangga mendapatkan lebih banyak seks. Kesetaraan memang menggairahkan.

Sharon Sassler, salah satu penulis studi itu, menjelaskan, pasangan yang saling berbagi mengerjakan tugas rumah tangga rata-rata mendapatkan seks yang lebih sering daripada pasangan yang tidak.

"Ketika seseorang dalam sebuah hubungan mau ikut mengerjakan tugas rumah tangga, semakin banyak seks yang akan ia dapatkan," kata Sassler seperti dikutip dari Metro, Sabtu (25/6/2016).

Rata-rata mereka berhubungan seks 6,8 kali per bulan. Memang terkesan tidak banyak, tetapi jumlah ini bisa lebih banyak daripada pasangan yang tidak mau berbagi tugas rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini