Sukses

Nadine Chandrawinata Jadi Tourism Advocate Wisata Selandia Baru

Nadine Chandrawinata ditunjuk menjadi Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand dan berkesempatan mengeksplorasi keindahan alamnya.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dikenal sebagai publik figur yang gemar melakukan perjalanan penuh petualangan. Berbagai aktivitas di luar ruangan menjadi rutinitas Putri Indonesia 2005 ini. Hal ini membuat dirinya dilirik oleh Tourism New Zealand sebagai Tourism Advocate.

Setelah secara resmi diumumkan sebagai representatif wisata Selandia Baru untuk Indonesia, Nadine Chandrawinata mendapat kesempatan menjelajahi keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru. Sebagai seorang traveler, pencinta alam, serta penyuka kegiatan di alam terbuka kesempatan ini merupakan suatu tantangan baginya untuk menikmati sensasi alam Selandia Baru yang indah.

"Tourism New Zealand dengan bangga mengumumkan Nadine Chandrawinata sebagai Tourism Advocate kami. Kecintaan Nadine terhadap budaya, alam, dan aktivitas di alam terbuka membuat Nadine sebagai orang yang tepat untuk mewakili Selandia Baru. Kami juga sangat yakin perjalanan Nadine dapat mengajak semakin banyak orang Indonesia berkunjung ke Selandia Baru," kata Steven Dixon Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand, saat diwawancarai Jumat beberapa waktu silam di Hotel Fairmont.

Perjalanan wisata Nadine Chandrawinata menjelajahi Selandia Baru akan dilakukan selama 10 hari yang dimulai pada minggu kedua bulan Mei ini. Nadine akan memulai perjalanannya setelah mendarat di Christchurh Airport dengan menuju Pulau Selatan di Selandia Baru. Nadine akan menikmati berbagai aktivitas menarik seperti berjalan di atas gletser terpanjang di Selandia Baru, yaitu Gletser Tasman.

Selanjutnya Nadine juga mendapat kesempatan untuk berenang bersama lumba-lumba di Akaroa dan menyusuri sungai Avon di pusat kota Christchurch. Pemandangan yang menakjubkan juga menanti Nadine dengan Ridgeline Adventures tour di Wanaka, ia akan merasakan perjalanan yang memacu adrenalin di Danau Wakatipu bersama Hydro Attack di Queenstown.

"Aku senang sekali karena diperjalanan ini aku akan lihat banyak keindahan alam yang tidak ada di Indonesia. Mulai dari berjalan di atas gletser, berenang sama dolphins, hingga Hydro Attack yang membuat kita diving tapi tidak basah," kata Nadine Chandawinata.

Sebelumnya Nadine sudah pernah mengunjungi Selandia Baru. Saat itu Nadine berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan menemukan kekayaan budaya dan keramahan masyarakat Selandia Baru yang membuatnya senang berada di sana. Pada perjalanan kali ini, Nadine akan fokus mengeksplorasi keindahan alam dari Selandia baru, mulai dari bukit, sungai, hingga pantainya yang berwarna keemasan saat musim semi tiba.

"Saya pertama kali berkunjung ke Selandia Baru tiga tahun lalu. Saya sangat jatuh cinta dengan negaranya dan keramahan penduduk setempat. Ditunjuk sebagai Tourism Advocate untuk Selandia Baru adalah suatu kebanggaan tersendiri. Keragaman pemandangan dapat aku nikmati mulai dari berdiri di gletser dan bermain bersama lumba-lumba," kata Nadine Chandrawinata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini