Sukses

Koleksi Busana Trendi untuk Sehari-hari dari Nadine Chandrawinata

Setelah meluncurkan parfum, Nadine Chandrawinata merilis lini busana Gamma yang stylish dan bisa dipakai sehari-hari. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan stylish. Apalagi bagi para pecinta fashion sekaligus wanita urban yang ingin tampil up to date sekaligus nyaman.

Seperti aktris Nadine Chandrawinata, meski kerap berpakaian ala petualang saat membawakan acara My Trip My Adventure, ia juga mempunyai selera gaya feminin dan kekinian. Nadine menambah daftar selebritas yang mengeluarkan brand pakaian wanita ready to wear, Gamma.

Busana bernuansa monokromatik yang terdiri dari top, jumpsuit, celana bervolume, dan gaun kasual dengan garis potongan asimetris dan tali temali dipilih Nadine untuk koleksi pertama brand ini. Bahan yang digunakan juga disesuaikan dengan iklim tropis Indonesia yaitu katun dan linen. Sehingga selain trendi juga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

"Saya ingin menciptakan pakaian yang sederhana dengan sedikit sentuhan detail," ujar Nadine Chandrawinata.

Melengkapi koleksi pertama ini, Gamma juga mengeluarkan koleksi kaus berpotongan longgar dengan detail gambar kepala harimau karya fotografer kenamaan, Anton Ismael. Sebagian hasil penjualan kaus berbahan dasar katun lycra ini akan disumbangkan untuk pelestarian hewan tersebut melalui organisasi WWF.

Kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata ini juga menggandengn rekannya Ticka Imelda yang berprofesi sebagai pengajar eksekutif dalam dunia kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.