Sukses

3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Anda Jatuh Cinta dengan Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta bisa terasa sulit ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, terutama jika perasaan tersebut ditujukan untuk sahabat sendiri. Kira-kira apa yang akan dilakukan jika jatuh cinta dengan seorang sahabat?

Ada perasaan ingin mengungkapkan, namun juga takut merusak hubungan yang telah terjalin baik selama ini, bukan? Dilansir dari popsugar.com, Senin (17/4/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

1. Bicarakan
Bicarakanlah perasaan dengan orang-orang terdekat. Cara ini akan mengurangi sedikit beban yang ada di hati Anda. Bahkan, ketika sedang membicarakan perasaan Anda, mereka dapat memberikan saran terbaik. Jatuh cinta dengan sahabat bisa menjadi hal yang sulit diungkapkan, bukan?

2. Jarak tidak berarti hal yang baik
Ketika menyadari perasaan jatuh cinta dengan sahabat sendiri, hal yang paling umum dilakukan oleh banyak orang adalah menjauh atau memberi jarak. Faktanya, perasaan tersebut tidak bisa hilang hanya dengan jarak, justru hanya akan menyiksa Anda.

3. Mengubah pola pikir dan menerima apa yang ada
Berhenti berpikir bahwa sahabat hanya bisa jadi sahabat. Menyembunyikan perasaan diri sendiri hanya akan menyiksa Anda. Jika memang jatuh cinta kepada seorang sahabat, katakanlah dan terima konsekuensi apapun yang akan terjadi. Cara ini jauh lebih baik ketika Anda merasa jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Artikel Selanjutnya
Lakukan 3 Hal Ajaib ini Saat Sedang Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Menyukai Seorang Pria? Ini Cara Terbaik Mendekatinya