Sukses

9 Rahasia Sederhana Buat Seorang Pria Jatuh Cinta pada Anda

Ternyata, ada beberapa rahasia sederhana untuk membuat seorang pria jatuh cinta pada, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda telah bertemu dengan pria idaman dan semua hal berjalan lancar, sampai Anda bingung bagaimana membuat pria tersebut jatuh cinta. Jatuh cinta membutuhkan waktu, dedikasi, dan kesabaran.

Namun, bukan berarti tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pria tersebut. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (21/3/2017), berikut ini adalah beberapa langkah sederhana membuat seorang pria jatuh cinta kepada Anda. Penasaran?

1. MaskulinitasSeorang pria menginginkan wanita yang menghargai kemampuannya untuk melindungi dan memecahkan masalah. Pria ingin dikagumi dengan rasa tenang dan mantap di bawah ketegangan.

Intinya, pria menginginkan seorang wanita yang melihatnya sebagai pahlawan. Seiring berjalannya waktu, Anda akan tahu sendiri alasannya, bahwa seorang pria benar-benar rela mati untuk pasangannya.

2. PenerimaanKetika Anda ingin mendapatkan seorang pria, jangan coba-coba untuk mengubahnya, entah gaya berpakaian, lingkaran teman-teman, cara bicara, atau hal senang dilakukannya, karena tidak ada pria yang menyukai hal ini. Pria akan mencari wanita yang bisa menghormati dan menghargai dirinya, bagaimanapun itu.

3. Ucapan terimakasihSeorang pria yang telah menggunakan seluruh kemampuannya untuk melindungi Anda, hanya menginginkan satu hal, rasa terimakasih. Ia ingin jatuh cinta pada Anda yang mampu menghargai kerja kerasnya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyayang

4. PenyayangSederhana, kelembutan hati seorang wanita akan mampu menarik hati pria manapun, terutama jika ia berhasil menemukan wanita seperti sosok ibunya.

5. MenyenangkanSebenarnya pria adalah makhluk sederhana, yang ingin menunjukkan bahwa mereka mampu memecahkan masalah apapun dan saat gagal, mereka membutuhkan sosok yang mampu membawa energi positif, seorang wanita yang menyenangkan.

6. Dapat dipercayaSeorang pria yang baik sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran, kehormatan, dan kepercayaan. Jika Anda bisa menjadi sosok yang dapat dipercaya olehnya, apapun yang terjadi, percayalah, ia cenderung lebih mudah jatuh cinta pada Anda.

3 dari 3 halaman

Mandiri

7. MandiriJangan memaksa seorang pria terlalu cepat, karena ia akan merasa kebebasannya direnggut. Jadilah wanita yang mandiri, memiliki dunia sendiri, dan biarkan pasangan melakukan apa yang disenanginya.

8. MenarikJika Anda memiliki beberapa hal yang telah disebutkan sebelumnya, ada kemungkinan pria akan lebih mudah tertarik pada Anda.

9. Pasangan hidupKetika Anda berhasil membuat seorang pria jatuh cinta karena hal-hal di atas, maka percayalah, besar kemungkinan, ia akan menjadikan Anda pasangan hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.