Sukses

Berikut Cincin Tunangan yang Dipilih Generasi Millenial

Liputan6.com, Jakarta Generasi Millenial memiliki cara berpikir sendiri dalam menjalani kehidupan. Begitu juga saat mereka memilih cincin tunangan yang akan diberikan kepada sang kekasih. Jika kebanyakan pasangan memilih cincin tunangan dengan desain klasik bertahtakan batu permata seperti berlian, namun para generasi millenial lebih memilih cincin berdesain modern. Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, Sabtu (25/03/2017) mereka lebih memilih cincin tunangan dengan batu permata berwarna seperti ruby, emerald, dan safir.

Cincin tunangan seperti apa yang dipilih oleh para generasi millennial? (Foto: cosmopolitan.com/Erica Courtney)

Cincin tunangan seperti apa yang dipilih oleh para generasi millennial? (Foto: cosmopolitan.com/Gemvara)

Hal ini karena para generasi millenial lebih memprioritaskan kehidupan setelah menikah seperti menabung untuk rumah, dan mempersiapkan dana untuk masa depan buah hati mereka. Sehingga bagi para generasi millenial, lebih baik menabung daripada menghamburkan uang untuk membeli cincin tunangan dengan batu permata berdesain klasik yang harganya selangit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.