Sukses

Rahasia Tidur Nyenyak ala Bella Hadid yang Harus Anda Ketahui

Liputan6.com, Jakarta Tidur nyenyak di malam hari bisa menjadi satu tantangan tersendiri bagi beberapa orang. Apakah Anda salah satunya? Apa yang biasanya Anda lakukan jika sulit tidur di malam hari? Menaruh aroma lavender pada bantal? Menghangatkan suhu udara di dalam kamar tidur? Atau menggunakan masker mata?

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (17/3/2017), Bella Hadid memiliki satu trik cerdas untuk mendapatkan tidur yang nyenyak di malam hari. Penasaran seperti apa?

Bella Hadid tak diragukan sebagai bintang. Ia telah menjadi brand ambassador dari berbagai label ternama dunia, seperti Nike dan Dior, serta mengawali kariernya di dunia modeling sebagai Victoria Secret Angel. Tentu, Bella Hadid juga membutuhkan tidur yang nyenyak dan nyaman di malam hari, di sela-sela waktu kerjanya yang begitu padat.

Bella Hadid mulai membiasakan dirinya untuk mendengarkan musik meditasi sebelum tidur di malam hari.

"Saya mulai membiasakan diri mendengarkan musik meditasi, membuat tidur lebih dalam dan sangat nyaman, bahkan jika saya hanya memiliki waktu selama empat jam saja," ujar Bella.

Masih senang menghitung domba agar bisa tertidur di malam hari? Sekarang Anda bisa mencoba cara cerdas Bella Hadid untuk tidur nyenyak yang satu ini. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Clean Sleeping, Cara Tidur yang Bikin Tubuh Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks