Sukses

Kampanye Makeup Separuh Wajah Dukung Wanita di Seluruh Dunia

Ayo dukung gerakan makeup separuh wajah yang sedang viral untuk mendukung gerakan pemberdayaan perempuan di seluruh dunia

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika masih banyak orang yang mencibir makeup? Namun lewat makeup juga ternyata para perempuan bersatu untuk mendukung wanita di seluruh dunia.

Seperti kampanye yang dibuat aplikasi makeup milik Meitu, Makeup Plus yang bekerjasama dengan Peacemakers Network untuk mendukung dan mengakui berbagai peran perempuan yang vital dalam membangun masyarakat yang maju dan damai.

Kampanye ini bertujuan memberdayakan perempuan dengan menyediakan sebuah platform digital untuk berbagi cerita inspiratif. Sambil mengumpulkan dana untuk Peacemakers Network untuk membiayai pelatihan, workshop, dan peningkatan kapasitas di jaringan lokal yang mendukung seluruh dunia.

“Sebagai pembuat aplikasi kecantikan terkemuka yang digunakan oleh jutaan perempuan dan laki-laki di dunia, kami berusaha untuk mendukung gerakan pemberdayaan perempuan di seluruh dunia,” ujar Frank Fu, Managing Director di Meitu Global.

Para pendukung kampanye ini diminta untuk mengunduh MakeupPlus dan menggunakan filter makeup virtual #SHEunites favorit mereka. Setelah itu Anda tinggal membagikan foto dengan tagar #SHEunites di Instagram untuk menggalang dana hingga 100.000 Dolar AS untuk Peacemakers Networks yang diprakarsai PBB.

Di Indonesia, MakeupPlus akan menampilkan dua filter makeup eksklusif yang dibuat oleh makeup artist, blogger, dan beauty influencer kenamaan dunia, NikkieTutorials. Di luar dua filter dari NikkieTutorials, MakeupPlus juga menambahkan tiga filter lainnya dalam koleksi ini untuk pengguna di wilayah Asia Pasifik.

Dengan aplikasi gratis milik Meitu, MakeupPlus, para pengguna dapat melakukan makeover virtual dari lipstik, alas bedak dan bulu mata, hingga warna mata dan warna rambut, freckles buatan dan glitter. Untuk menghidupkan tampilan makeup favorit penggunanya, MakeupPlus juga menyertakan tutorial dari para makeup artist terkenal yang selalu update dengan tren kecantikan terkini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.