Sukses

Sontek Makeup Wanita Arab yang Buat Pria Terkesima

Wanita Arab seringkali tampil dengan makeup yang mempesona. Yuk, sontek cara mengaplikasikannya.

Liputan6.com, Jakarta Makeup yang nyata dengan gradasi warna yang menakjubkan. Eyeliner dramatis dengan bulu mata lentik akrab terlihat di wajah para wanita Arab.

Mereka pun tampak cantik secara dramatis dengan riasan seperti itu. Meskipun ada juga jenis riasan yang lebih natural. Anda pun bisa mencoba riasan ala wanita Arab untuk tampil mempesona.

Dengan mata yang besar, hidung mancung, dan bibir penuh, para wanita Arab memang kebanyakan telah memiliki wajah rupawan. Dengan pulasan makeup, mereka lebih mampu menonjolkan ornamen-ornamen di wajahnya.

Riasan yang paling difokuskan biasanya yakni riasan mata. Umumnya mereka menggunakan teknik smokey eyes untuk memulas kelopak mata.

Warna-warna yang dipilih pun biasanya gradasi ungu atau cokelat. Warna itu sesuai dengan tone kulit mereka. Bisa juga warna yang dipilih menyesuaikan dengan warna pakaian yang dipakai.

Makeup Wanita Arab. Sumber: Instagram/SadiaSlayy

Penambahan eyeliner silver di ujung atau pangkal mata bisa menambah kesan mata yang lebih segar. Namun yang jelas, penggunakan eyeliner dramatis tidak boleh dilewatkan.

Pengaplikasian eyeliner berjenis cat eye tidak hanya pada bagian ujung mata, melainkan juga di pangkal mata. Ini memberikan kesan mata yang lebih besar.

Para wanita Arab juga biasa mengaplikasikan eyeliner di bagian bawah mata. Ini merupakan kebiasaan mereka sejak dulu ketika para wanita hanya menggunakan Kajal untuk merias mata. 

Makeup Wanita Arab.

Jika ingin tampil lebih natural, maka Anda hanya tinggal menyederhanakan makeup mata dengan mengurangi intensitas eyeshadow dan ketebalan eyeliner.

Untuk bibir, Anda juga menggunakan lipstik berwarna nude yang menyeimbangkan riasan mata yang sudah dramatis. Selamat mencoba! 

Makeup Wanita Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini