Sukses

Wanita, Ini 9 Tipe Ciuman yang Biasa Diberikan Pria

Ternyata, setiap ciuman yang diberikan seorang pria memiliki makna yang berbeda-beda, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman bisa berarti banyak hal, maka dari itu, Anda harus memahami bagaimana menerjemahkan bahasa bibir dari pasangan. Faktanya, ada banyak cara berbeda untuk mencium pasangan dan setiap cara memiliki makna yang berbeda.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (17/2/2017), berikut ini adalah beberapa tipe ciuman dari seorang pria yang bisa Anda mengerti maknanya. Penasaran?

1. Ciuman mematuk
Ciuman ini biasanya terjadi dengan cepat, namun bukan berarti tidak memiliki makna. Karena biasanya diberikan ketika dua orang belum resmi berpasangan, maka jika seorang pria memberi Anda ciuman mematuk, tandanya ia ingin hubungan tersebut berlanjut.

2. Ciuman kecupan panjang
Kecupan di bibir yang berlama-lama terasa sangat sensual, namun terkendali. Ini adalah bagaimana seorang pria mengatakan pada Anda bahwa ia memiliki waktu yang baik ketika bersama-sama.

3. Ciuman burung pelatuk
Ciuman ini terasa sangat menyenangkan dan lucu. Ketika memberikan ciuman ini, seorang pria berusaha mengatakan bahwa ia benar-benar menginginkan Anda, namun tidak ingin membuat Anda terangsang sekarang.
Jenis ciuman ini menyampaikan banyak kasih sayang, tanpa meninggalkan rasa sensual.

4. Ciuman lidah (French kiss)
Ciuman lidah atau French kiss mungkin bisa dianggap sebagai rajanya ciuman, melibatkan mulut yang terbuka dan interaksi lidah. Seorang pria yang memberikan ciuman lidah ingin mengatakan pada Anda beberapa hal, seperti ingin tidur dengan Anda atau hanya sekedar mengetes saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Ciuman gigit

Mendapatkan gigitan di bibir atau leher berarti Anda mendapatkan pesan dari seorang pria bahwa ia hanya main-main atau ia memiliki kesenangan tersendiri ketika melihat Anda kesakitan.

6. Ciuman cinta dan benci
Ciuman ini biasanya melibatkan pelukan bergairah yang tiba-tiba setelah bertengkar, bentuk kekacauan yang terbaik. Biasanya seorang pria ingin mengatakan bahwa dirinya sedang marah, namun juga sangat menginginkan Anda.

7. Ciuman mulut tertutup
Ciuman ini biasanya banyak ditampilkan di dalam film klasik. Biasanya dimulai dengan genggaman tangan dan seorang pria berusaha mengatakan pada Anda bahwa ia bukan sesuatu yang bisa dimainkan, ia adalah pribadi yang serius.

8. Ciuman bergairah
Ciuman ini biasanya digunakan untuk menyampaikan pesan bahwa seorang pria sangat menginginkan Anda. Selain itu, ciuman ini biasanya terjadi secara spontan di tengah publik.

9. Ciuman manis
Ini adalah jenis ciuman yang kuno dan romantis, akan membuat Anda bersandar, membungkuk, atau mendapatkan penopang punggung dengan satu tangan, sedangkan tangan lainnya bermain lembut di wajah Anda. Ciuman ini akan memberikan rasa nyaman satu sama lain. Seorang pria yang memberikan Anda ciuman ini biasanya berusaha mengatakan bahwa ia adalah milik Anda sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini