Sukses

Pria, Ini 6 Jenis Ciuman yang Tidak Akan Dilupakan Seorang Wanita

Ternyata, wanita memiliki beberapa jenis ciuman yang tidak akan pernah dilupakan olehnya, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda merupakan orang yang benar-benar memperhatikan tentang detail sekecil apapun, mungkin ciuman juga mengambil fokus saat berkencan dengan seseorang. Bagi beberapa orang, teknik ciuman yang dilakukan seorang pria dapat mempengaruhi keberlangsungan seluruh hubungan yang dijalani.

Bukan ciuman yang bernafsu atau tidak bertenaga sama sekali, dilansir dari yourtango.com, Jumat (3/2/2017), berikut ini adalah beberapa jenis ciuman yang tidak akan pernah dilupakan oleh seorang wanita, percayalah.

1. Ciuman yang benar-benar hadir
Artinya adalah Anda tidak hanya berada di khayalan saja melainkan hadir di hadapan wanita tersebut secara fisik, batin atau hati. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada hadir secara fisik, karena Anda akan langsung mengetahui respons dari wanita tersebut terhadap.

2. Ciuman menggoda
Ciuman ini juga biasa dikenal dengan rayuan. Selain di bibir, Anda bisa mencium seorang wanita di leher, atau di tempat intim lainnya yang membuatnya senang.

3. Ciuman dengan tangan
Ciuman merupakan satu koneksi sensual, sehingga Anda juga menggunakan tangan untuk meraba. Letakkan tangan di wajah pasangan atau tarik lembut rambutnya saat berciuman.

4. Ciuman dengan tatapan mata
Anda mungkin pernah mengalaminya, mencium seorang wanita, melepasnya, kemudian menatapnya lekat-lekat. Cara ini akan memberikan sensasi sensual yang berbeda saat Anda berciuman, cobalah.

5. Ciuman yang tidak memiliki tujuan
Ciuman ini biasanya dilakukan tidak untuk sampai ke tahap berikutnya. Jika Anda penasaran, Anda bisa hanya berciuman dengan seseorang selama beberapa waktu, tanpa melakukan hal, atau berakhir dengan seks.
Sekali lagi, ini adalah tentang kehadiran Anda, ciuman tanpa melakukan hal lainnya juga bisa terasa menyenangkan.

6. Ciuman yang diterima
Ini berarti Anda tidak sendirian, pasangan juga cenderung akan mencium Anda kembali. Perlambat tempo Anda dan lihat apa yang terjadi. Jika pasangan mencintai Anda, maka ia akan kembali. Beri ia ruang untuk bermain dengan lidah dan bibir Anda. Ciuman yang mendapatkan balasan interaksi adalah hal paling menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini