Sukses

Terlalu Imut, Macaron Panda Ini Sayang Bila Langsung Dimakan

Liputan6.com, Jakarta Macaron yang manis memang membuat penganan ini menjadi populer dimana saja. Dengan berbagai warna, macaron membuat siapa saja senang memakannya. Tapi, kalau macaron-nya memiliki bentuk yang imut? Pastinya Anda sayang untuk memakannya, bukan? Seperti yang dirilis oleh boredpanda.com, Rabu (13/2/2017).

Bila Anda penggemar macaron, sekaligus penggemar hewan-hewan imut, kreasi kuliner ini akan memuaskan penglihatan. Coba saja lihat berbagai macaron panda yang memiliki mata besar, telinga serta pipi merona. Sayang rasanya bila panda imut ini langsung digigit dan memberikan kenikmatannya di lidah Anda.

Tidak hanya panda, berbagai hewan imut juga dibuat oleh Melly Eats World yang membuat kreasi ini jadi nyata. Bakery yang berasal dari Paris, Prancis ini juga membuat macaron dengan bentuk monyet, kelinci, dan kucing yang imut. Hewan lainnya juga ambil bagian dalam macaron hewan seperti babi, beruang dan ayam.

Melly Eats World membuat kreasi macaron yang terlalu imut, sehingga sayang untuk dimakan. (foto : boredpanda.com)

Melly Eats World membuat kreasi macaron yang terlalu imut, sehingga sayang untuk dimakan. (foto : boredpanda.com)

Melly Eats World juga bersedia untuk membuat bentuk hewan lainnya, namun jasa ini hanya tersedia di Toronto, Kanada, dimana ia tinggal. Untuk Anda yang senang membuat macaron, kreasi ini bisa menjadi inspirasi kuliner yang lebih menarik. Siap mencoba?

Artikel Selanjutnya
Mirip Anak Anjing Sungguhan, Puding Ini Jadi Kontroversial
Artikel Selanjutnya
Kekenyangan dengan Makanan ala Timur Tengah yang Menggoda Selera