Sukses

Kreasi Cantik Macaroon di Meja Makan Anda

Ingin sajikan macaroon dalam bentuk cantik dan unik sebagai penghias meja makan Anda? Berikut caranya.

Liputan6.com, Jakarta Macaroon merupakan kue bulat, manis, sekaligus empuk dan renyah yang hadir dalam varian warna menggemaskan. Warna-warni macaroon selalu menghadirkan nuansa ceria dalam berbagai suasana. Ada macaroon warna putih, hijau, kuning, merah, dan warna lainnya. Macaroon juga memiliki rasa yang manis dan mewakili warnanya masing-masing.

Untuk memperindah meja makan Anda, macaroon ternyata dapat disajikan dalam tampilan yang lebih cantik dan unik. Dilansir dari Elledecor, Senin (2/11/2015), berikut trik jadikan macaroon sebagai media yang mampu mempercantik meja makan Anda.

Sebagai Flaminggo

Foto: Elledecor.com

Anda secara spontan akan menyunggingkan senyuman ketika melihat meja yang dihias dengan bunga flaminggo. Namun bunga ini dapat Anda makan. Bunga flaminggo yang dibuat dengan macaron tentunya akan membuat meja Anda semakin cantik dan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Topping Es Krim

Topping Es Krim

Foto: Elledecor.com

Es Krim macaron hadir sebagai hasil kolaborasi dua makanan penutup yang manis dan menjadi favorit semua orang. Jika Anda bingung untuk memilih antara kedua makanan ini untuk dijadikan dessert, Anda dapat menyajikannya secara bersamaan dengan tampilan yang lebih unik.

3 dari 4 halaman

Tusuk dengan Panah

Tusuk dengan Panah

Foto: Elledecor.com

Macaroon yang ditusuk dengan lidi warna-warni kemudian diberi panah dan jambul pada ujungnya membuat pengalaman memakan macaroon Anda lebih menyenangkan. Selain itu macaron panah ini dapat dijadikan aksesoris di ruangan Anda.

4 dari 4 halaman

Sate Macaron

Sate Macaron

Foto: Elledecor.com

Jika ada makanan sate daging atau sate ayam, pernahkan Anda mendengar sate macaroon? Macaroon warna-warni ditusuk dengan lidi, layaknya sate pada umumnya. Perbedaannya adalah, sate macaron ini memiliki rasa yang manis dan warna yang lebih cantik. Apakah Anda tertarik mencoba membuat sate macaroon ini di rumah? (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.