Sukses

Suami Wajib Tahu 5 Cara Sederhana Buat Istri Bahagia Selamanya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang berjalan baik adalah ketika suami dan istri bahagia saat menjalaninya. Terutama fungsi suami yang dapat membuat istri bahagia demi menciptakan pernikahan sehat.

Dengan memiliki kesadaran tersebut, Anda pasti ingin membuat dan menjaga kebahagiaan sang istri tetap bersemi selamanya. Berikut ini beberapa cara membuat istri Anda bahagia seperti melansir dari magforwomen.com, Sabtu (25/2/2017);

1. Mengakui keberadaan istri di depan umum
Mengakui keberadaan istri di depan umum seperti mengapresiasi prestasinya di depan keluarga atau sahabat akan membuat pasangan untuk membuatnya lebih mencintai Anda.

2. Gunakan nama panggilan
Daripada menelepon istri hanya dengan memanggil namanya atau "Sayang" dan "Cinta", lebih baik menciptakan sebuah nama yang lucu hanya untuk dirinya dan memanggilnya dengan sebutan itu. Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa lebih spesial.

3. Berikan prioritas untuk kebutuhannya
Tidak selalu, tetapi ketika bisa, pastikan Anda memberikan prioritas untuk kebutuhan istri. Beberapa tuntutannya mungkin konyol atau tidak masuk akal. Tidak peduli betapa sulitnya untuk Anda, jangan mengabaikan orang-orang atau hal-hal yang penting baginya.

4. Perhatikan hal kecil
Apakah itu model rambut baru atau sandal barunya, pastikan Anda memperhatikan rincian terkecil tentang dia. Setiap kali menemukan perubahan, pujilah dia dan berbicara tentang hal itu. Ini akan membuat wanita menjadi lebih bahagia. Pastikan Anda memberi komentar dengan cara yang baik, bahkan jika Anda tidak menyukai model rambut barunya.

5. Menjaga romantisme
Kebanyakan para pria terlalu sibuk memainkan peranannya sebagai suami, akibatnya lupa untuk menjalani peranannya sebagai kekasih istri. Memeluknya dari belakang ketika dia tidak menyadari keberadaan Anda atau mengajak keluar pada tanggal spesial Anda berdua ke restoran favorit.

Termasuk menyenangkan hatinya di tempat tidur dengan melakukan hal-hal yang dia suka. Ini pasti membuat istri Anda bahagia. Dan perlu diingat jika romantisme harus tetap ada. 

 

(Odilia Hana Santoso) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini