Sukses

Makeup Menggoda yang Bikin Suami Tambah Sayang

Ingin menggoda suami dengan makeup untuk membuatnya tambah sayang? Ini panduannya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu keberuntungan menjadi wanita adalah, mereka dapat memanfaatkan makeup untuk tampil lebih menarik. Tak hanya digunakan untuk tampil menarik di depan umum, makeup juga dapat menggoda suami, lho.

Terutama, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih menggairahkan, makeup bisa menjadi "senjata" Anda. Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (19/11/2016), ini makeup yang perlu Anda pakai untuk menggoda suami.

1. Terlihat manis
Bedak dengan shimmer atau body lotion dapat membuat bagian tubuh Anda berkilau. Ini akan menambah rasa ketertarikan pria. Tak hanya terlihat manis, Anda juga dapat menggunakan produk yang juga terasa manis.

2. Gunakan lip gloss dengan rasa
Sebagian pria tak suka berciuman dengan wanita yang memakai lipstik terlalu tebal. Namun, Anda bisa mencoba lip gloss dengan rasa tertentu supaya menimbulkan kejutan baginya saat Anda berciuman.

3. Gunakan parfum khusus
Mungkin Anda menggunakan parfum untuk berkegiatan sehari-hari. Ini membuat suami sudah hapal aroma Anda. Memakai parfum khusus dengan aroma lebih seksi pun dapat menggodanya. Apalagi aroma memiliki kekuatan emosi dan memori, ia akan selalu teringat bau menggoda itu.

4. Bulu mata palsu
Pria mungkin tidak menyadari ini, tetapi bulu mata yang lebih tebal dan panjang secara signifikan akan membuat Anda terlihat lebih menarik di matanya. Mata Anda terlihat lebih besar dan itu menarik bagi pria.

5. Kuteks merah
Merah adalah warna gairah, sehingga tak dipungkiri, Anda dapat menggunakan warna ini untuk menggodanya. Pria akan lebih bergairah dengan melihat banyak warna merah di diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.