Sukses

Ingin Mata Tampak Lebih Besar? Gunakan Trik Plester Luka Ini

Liputan6.com, Jakarta Mata tampak besar menjadi impian para wanita yang ingin berpenampilan imut dan bersinar. Bahkan ada diantara mereka yang rela melakukan operasi plastik pada bagian mata agar tampak lebih menawan. Padahal, ada trik yang bisa digunakan untuk memberikan efek besar pada mata, menggunakan plester luka. Seperti yang dirilis dari rocketnews24.com, Rabu (08/02/2017).

Wanita dengan mata yang besar sudah menjadi obsesi bagi wanita di Asia Timur, seperti Korea dan Jepang. Bahkan majalah gaya hidup yang beredar sering menunjukkan betapa cantiknya wanita yang memiliki mata besar, sehingga wanita berbondong-bondong ingin memiliki mata yang serupa. Ternyata, orang Jepang memiliki sebuah trik yang dapat menyelamatkan penampilan wanita dengan sebuah plaster luka.

Cara penggunaannya cukup mudah, gunting sebagian kecil plaster luka dengan potongan melengkung. Kemudian, tempelkan potongan plaster luka di bagian kelopak mata untuk menghasilkan kelopak mata yang tebal. Hasilnya, mata akan terlihat lebih besar dibandig sebelumnya tanpa menggunakan operasi plastik.

Potong plester dengan potongan melengkung (foto : rocketnews24.com)

Tempelkan pada sudut kelopak mata (foto : rocketnews24.com)

Sebelum dan sesudah penggunaan trik plester pada kelopak mata (Foto : rocketnews24.com)

Tentunya trik ini dapat disempurnakan dengan memberikan dandanan yang pas di bagian mata. Mulai dari alis, bulu mata, hingga eyeshadow yang memikat, sehingga mata tampak lebih bersinar. Sudah siap tampil cantik dengan menerapkan trik plaster luka ini?