Sukses

Dapatkan Tampilan Natural dan Berani dengan 2 Palet Eyeshadow

Make Over meluncurkan produk eyeshadow terbaru untuk mencukupi kebutuhan riasan mata wanita dalam tampilan natural dan berani

Liputan6.com, Jakarta Mata merupakan jendela jiwa, tempat Anda mengekspresikan sesuatu. Mata bisa menjadi pintu gerbang Anda menarik atensi dunia. Apalagi dengan sentuhan eyeshadow yang membuatnya lebih dramatis.

Make Over, salah satu profesional makeup brand di Indonesia, percaya setiap wanita adalah seorang aktris yang menggunakan keindahan mata pada panggungnya masing-masing. Wanita perlu mengungkapkan ekspresinya dan menjadi pusat perhatian.

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, mengatakan, atas dasar itu Make Over meluncurkan produk eyeshadow terbaru, Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey. Masing-masing memiliki delapan shades yang dapat menjawab kebutuhan setiap wanita.

"Eyeshadow dapat menyempurnakan penampilan setiap wanita. Dengan tema Eyecentric, produk Make Over Eyeshadow Palette Nudes dan Smokey ini diharapkan mampu membantu wanita menciptakan tampilan mata yang mencuri perhatian," ujar Stephanie di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey hadir dengan teknologi Chroma-Shock Pigment yang berpadu dengan Ester Oil Complex sehingga menghasilkan tekstur lembut bagai velvet dengan olesan warna yang sangat intens.

Make Over meluncurkan produk eyeshadow terbaru untuk mencukupi kebutuhan riasan mata wanita.

Selain itu, Color-Bending Particle memudahkan pengaplikasian dan pembauran dari setiap warnanya, serta diperkaya dengan Crease-Resistant Formula untuk hasil pengaplikasian yang lebih tahan lama.

Make Over Eyeshadow Palette Nudes menampilkan warna-warna senada dengan warna kulit yang menyerupai pantulan dari cahaya serta bayangan sehingga dapat mempertegas dan memperindah bentuk mata dengan natural. Produk ini merefleksikan sisi chic yang effortless dari seorang perempuan modern.

Sedangkan, Make Over Eyeshadow Palette Smokey menampilkan sisi bold dari perempuan. Melalui warna-warna yang tegas, produk ini merefleksikan sisi pribadi perempuan yang terus terang dan penuh percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini