Sukses

Dukungan Taeyang untuk Fashion Label Ternama

Liputan6.com, Jakarta Taeyang, anggota grup K-pop Big Bang, tengah menjadi selebriti favorit dari label Fendi. Ia tertangkap kamera sedang menghadiri Milan Fashion Week beberapa waktu lalu untuk mendukung presentasi dari brand ternama Fendi.

Taeyang, anggota grup K-pop Big Bang, tengah menjadi selebriti favorit dari label Fendi.

Pada kesempatan ini, Taeyang menggunakan jaket berbahan Terrycloth dari koleksi Fendi musim spring summer 2017. Ia pun tertangkap kamera sedang asyik duduk di barisan depan panggung peragaan sambil berbincang dengan Pietro Beccari yang merupakan CEO Fendi. Hal ini nampaknya akan melahirkan kerjasama antara keduanya. Mengingat grup band Big Bang memiliki para anggota yang selalu tampil stylish yang menarik atensi para brand-brand ternama untuk dijadikan duta brand mereka.

Taeyang, anggota grup K-pop Big Bang, tengah menjadi selebriti favorit dari label Fendi.

Kerjasama atara selebritas dan label fashion ternama bukanlah hal baru. Namun, mendunianya para selebritas asia membuka peluang untuk terjalinnya kerjasama yang lebih beragam di dunia fashion antara label ternama dan selebritas Asia lainnya. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini