Sukses

Mahakarya Jamuan Makan Malam Perayaan Ultah Fendi ke-90 Tahun

Merayakan ulang tahun ke-90 label dunia Fendi, digelar fashion show dan jamuan makan malam yang mengukir sejarah di Roma, Italia

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-90 tahun, Fendi menggelar fashion show yang bertema Legends and Fairy Tales yang dirancang oleh Karl Lagerfeld, 7 Juli lalu di bangunan air mancur ikonik Trevi Fountain di Roma.

Belum habis dengan kekaguman akan lintasan fashion show yang super keren, publik juga disajikan dengan jamuan makan malam super mewah. Jamuan makan malam yang digelar di Terrazzedel Pincio di Villa Borghese terlihat sangat cantik jika difoto dari atas.

Simak juga beberapa fakta menarik lainnya di balik mewahnya perayaan ulang tahun ke-90 Fendi seperti dilansir dari fendi90years.com

Membangun Lintasan di atas air mancur
Karl Lagerfeld dan Sylvia Fendi membangun catwalk atau lintasan yang akan dilalui para model di salah satu bangunan air mancur paling terkenal di dunia Trevi Fountain di Roma. Mereka hanya mendapat izin selama 24 jam untuk membangun runway oleh Wali Kota Roma. Ide brilian dan gila!

Model mengambang di air
Para model terlihat seperti berjalan di atas air. Namun jika diperhatikan lagi, ada lantai kaca yang dibangun di atas air mancur. Namun jika diamati dari jauh, para model seperti mengambang di atas air.

Hiburan dari legenda hidup
Sebelum duduk di meja jamuan makan malam, para tamu dibuat terpukau dengan koleksi sketsa Karl Lagerfeld sejak 1965. Artwork tersebut diberi nama Gust of Wind. Makan malam juga dimeriahkan oleh DJ kawakan dan legenda hidup musik disko Giorgio. Moroder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini