Sukses

Ditinggal Anak Kesayangan, Ayah Ini Mengabdikan Diri untuk Kucing

Kecelakaan motor yang merenggut nyawa sang anak membuat ayah ini mengabdikan hidupnya untuk merawat kucing-kucing di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Chris Arsenault merupakan pendiri Happy Cat Sangtuary, sebuah penampungan kucing tanpa pamrih di Long Island, New York, Amerika Serikat. Ditinggal anak kesayangannya dalam tragedi kecelakaan motor membuat Arsenault tergerak hatinya untuk menciptakan sesuatu yang indah hidup bersama ribuan kucing.

Setelah kehilangan sang anak, Arsenault mulai merawat koloni 30 anak kucing yang sakit untuk dirawat menjadi sehat kembali. Momen ini menjadi lembaran baru bagi dirinya untuk mengabdikan diri merawat kucing-kucing sakit yang dibiarkan pemiliknya.

Arsenault kemudian mengubah rumahnya menjadi tempat tinggal bagi 300 kucing. Semua anak kucing tersebut dirawat dengan baik dan mendapat perlakuan khusus, seperti disikat dan diberi perhatian layaknya anak sendiri. Bagi Arsenault, kesehatan dan keselamatan kucing menjadi prioritas utama.

Menurut informasi yang dikutip dari laman onegreenplanet, Rabu (14/12/2016), Happy Cat Sanctuary membuka pintu bagi semua kucing, terlebih yang sakit dan perlu perawatan. Arsenault bisa memastikan semua kucing mendapatkan semua yang mereka butuhkan. Dirinya juga memberikan kesempatan bagi orang-orang yang ingin mengadopsi anak-anak kucing yang ada dalam penampungannya.

Kecelakaan motor yang merenggut nyawa sang anak membuat Chris Arsenault mengabdikan hidupnya untuk merawat kucing-kucing di rumahnya.

Dengan dukungan dana dari sumbangan sukarelawan yang ada di sekitar rumah, Arsenault terus bekerja memberikan cinta kasihnya kepada kucing-kucing, hidup bersama mereka, dan merasakan betapa indahnya saling mengasihi hewan. Jika Anda ingin memelihara kucing di rumah, tidak perlu membelinya, cukup mengadopsinya dari tempat penampungan kucing ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.