Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tanda Wanita Tak Lagi Tertarik pada Anda

Liputan6.com, Jakarta Rasanya memang tak enak dicampakkan. Tapi jangan pula tidak menangkap kode dari pasangan yang sudah mengacuhkan Anda yang menjadi artikel terpopuler.

Musim liburan telah tiba, cek juga lima destinasi wisata di Indonesia dengan saya saing tinggi. Terakhir jangan lewatkan kisah pembuat tato yang memutuskan menato pasien kanker dengan henna di kepala tanpa memungut biaya.

Semuanya terangkum dalam artikel terpopuler Lifestyle, Jumat (9/12/2016);

1. Pria, Pelajari Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik pada Anda

Biasanya apa pun yang Anda katakan akan menjadi hal yang benar baginya. Namun saat ini, ia membantah dan berargumen pada setiap kata yang Anda ucapkan. Jika sudah seperti ini, dia positif kehilangan ketertarikan pada Anda. Pelajari tanda selengkapnya di sini.

2. Ini 5 Destinasi dengan Indeks Daya Saing Wisata Tertinggi

Saat ini daya saing pariwisata Indonesia berada di peringkat 50 dunia, dari sebelumnya berada di posisi 70. Indonesia terus berusaha menjadi yang terbaik, sehingga pada 2019 Indonesia ditargetkan berada di posisi 30. Baca selengkapnya di sini.

3. Tato Henna Selamatkan Kepala Tanpa Rambut Penderita Kanker

Seorang artis bernama Sarah Walters membuat tato henna di kepala pasien kanker. Kepala mereka diketahui tidak memiliki rambut karena proses pengobatan dengan kemoterapi. Demi mengembalikan rasa percaya diri pasien kanker, ia tidak memungut biaya sama sekali alias gratis. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini