Sukses

Pria, Pelajari Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik pada Anda

Berikut pertanda wanita Anda tidak lagi tertarik pada Anda.

Liputan6.com, Jakarta Segala kemungkinan dapat terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Misalnya bagi pria, Anda harus bersiap-siap dan mempelajari tanda-tanda wanita sudah mulai bosan dengan Anda. Mereka bisa saja berpikiran untuk pindah ke lain hati atau bahkan menduakan Anda.

Pria butuh mempelajari situasi sang kekasih kehilangan rasa tertarik pada dirinya. Hal ini semata-mata bukan hanya karena kesalahan wanita. Bisa saja perlakuan Anda juga membuat mereka kehilangan ketertarikan pada Anda.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Jumat (9/12/2016), Anda dapat melihat tanda-tanda bahwa sang kekasih sudah kehilangan ketertarikan dengan Anda. Berikut ulasannya.

Pria, Pelajari Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik Pada Anda

1. Sebelumnya dia terlihat dekat dengan Anda di depan publik. Dia selalu memeluk Anda dan melakukan sentuhan-sentuhan seperti menggandeng Anda. Namun saat ini, ia mulai tidak menggenggam tangan Anda lagi saat berada di keramaian. Ini menjadi salah satu tanda bahwa pasangan Anda kehilangan ketertarikan pada Anda. Namun jangan salahkan dia, karena bisa saja Anda melakukan sesuatu hal yang salah. Ini waktu untuk Anda mengintrospeksi diri.

2. Biasanya apa pun yang Anda katakan akan menjadi hal yang benar baginya. Namun saat ini, ia membantah dan berargumen pada setiap kata yang Anda ucapkan. Jika sudah seperti ini, dia positif kehilangan ketertarikan pada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anda bukan segalanya lagi bagi dia

3. Dahulu, Anda adalah segalanya bagi dia. Namun saat ini, dia selalu membicarakan sosok lain, bisa itu teman barunya di kantor atau tetangga barunya. Setiap saat ia menceritakan betapa pintarnya mereka. Ini berarti ia sudah kehilangan ketertarikan pada Anda, tapi bukan semata-mata karena ini salah mereka. Wanita tidak akan mudah menyerah dalam sebuah hubungan. Mereka hanya melakukannya ketika pria sudah tidak dapat meyakinkan cinta mereka.

Pria, Pelajari Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik Pada Anda

4. Sebelumnya dia selalu memasukkan Anda dalam setiap rencana masa depan dan liburannya. Namun saat ini, ia selalu membicarakan rencana tentang solo travel. Ini berarti dia ingin berlibur sendirian karena ia membutuhkan istirahat dari hubungan ini.

3 dari 3 halaman

Dia tidak lagi selalu di sisi Anda

5. Biasanya dia selalu ada di sisi Anda, bersama dengan Anda. Namun akhir-akhir ini ia mulai menolak ajakan Anda. Dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya, bukan Anda. Anda merasakan hal ini? Ini pertanda ia kehilangan ketertarikan pada Anda.

Pria, Pelajari Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik Pada Anda

6. Sebelumnya wanita Anda selalu menjadikan Anda sosok pahlawan apa pun yang Anda lakukan. Ia selalu mengidolakan Anda. Namun, saat ini ia lebih suka menghabiskan waktu untuk mengkritik apa pun yang Anda lakukan dan menghindari untuk bicara dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini