Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini yang Dikatakan Bentuk Bibir Soal Kepribadian

Cari tahu kepribadian diri sendiri dan orang lain lewat bentuk bibir di sini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota tubuh paling sensual yaitu bibir ternyata bisa mengungkapkan kepribadian Anda dan orang lain. Bacaan lain yang tak boleh dilewatkan adalah enam negara yang terlarang didatangi orang Amerika.

Terakhir adalah artikel tentang warna lipstik yang tepat untuk menonjolkan kepribadian Anda. Semua terangku dalam artikel terpopuler Lifestyle, Kamis (24/11/2016);

1. Ini yang Dikatakan Bentuk Bibir Soal Kepribadian Anda

Orang dengan bibir bagian atas membulat biasanya sangat baik. Mereka sangat memperhatikan perasaan orang lain dan menginginkan orang lain bahagia. Cek bentuk bibir lainnya di sini.

2. 6 Tempat Indah ini Tidak Dapat Dikunjungi oleh warga Amerika

Pemerintah AS baru-baru ini mengeluarkan travel warning untuk Yaman, memberi arahan kepada wisatawan yang akan melakukan kunjungan ke sini karena konflik yang sedang berlangsung dan ancaman teroris. Ini situasi yang sangat disayangkan, karena keindahan yang dihadirkan oleh Socotra belum tentu dapat ditemukan di tempat lain. Cek lima negara lainnya di sini.

3. Ini Warna Lipstik Sesuai dengan Kepribadian

Hana Amalia, Lip Color Reader, mengatakan ada warna yang bersifat menguatkan elemen seseorang, ada pula yang melemahkannya. Jika seseorang memakai warna yang menguatkan elemennya, maka ia akan tampak lebih menarik, termasuk lipstik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.