Sukses

Ternyata Seperti Ini Tubuh Sempurna Pria Menurut Wanita

Tubuh pria memiliki standar kesempurnaan sendiri di mata wanita. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tubuh sempurna mungkin hanya ada dalam impian. Namun tidak ada salahnya mengetahui bagaimana gambaran orang soal tubuh impian sesuai dengan jenis kelaminnya atau berlawanan.

Gabungan dari bagian-bagian tubuh terbaik para selebritas pun dapat menunjukkan gambaran tubuh sempurna. Ternyata, gambaran tubuh sempurna dari sudut pandang masing-masing gender berbeda.

Dilansir dari Time, Kamis (17/11/2016), sebuah survei dilakukan oleh lembaga BlueBella terhadap 500 pria dan 500 wanita.  Setiap responden diminta untuk menentukan selebritas yang dinilai paling sempurna untuk setiap bagian tubuh.

 

Tubuh sempurna pria. Sumber: Bluebella

Gambar sebelah kanan adalah pandangan pria terhadap tubuh sempurna kaum mereka, sementara sebelah kiri adalah pandangan wanita. Ternyata pria memiliki sudut pandang tubuh dengan otot yang lebih besar yang lebih baik bagi wanita.

Misalnya untuk lengan, pria memilih lengan Hugh Jackman lebih sempurna, sementara wanita memilih lengan Brad Pitt yang kencang tetapi lebih ramping. Begitu pula dengan perut, meski sama-sama berotot, pria menyukai perut Ryan Gosling, sementara wanita menyukai perut David Gandy.

Di saat wanita lebih menyukai pria dengan rambut cenderung panjang seperti Harry Styles, pria justru menyukai potongan rambut pendek seperti rambut Brad Pitt. Wajah paling ideal untuk pria adalah wajah David Beckham dan untuk wanita adalah Jamie Dornan.

"Tubuh sempurna sangat berbeda dari sudut pandang pria dan wanita soal tubuh sempurna pria," kata Emily Bendell, pendiri BlueBella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini