Sukses

Payudara Kecil dan Tubuh Kencang, Acuan Tubuh Masa Kini

Banyak wanita yang beralih menyukai ukuran payudara yang lebih kecil selama beberapa tahun belakang ini.

Liputan6.com, Jakarta Payudara besar telah lama dianggap lebih menarik dari payudara kecil. Tak heran, jika mengingat lagi tahun-tahun sebelum sekarang para wanita lebih menyukai ukuran payudara yang lebih besar.

Namun, kini hal yang terjadi justru sebaliknya. Banyak wanita yang beralih ke ukuran payudara yang lebih kecil. Namun, tubuh yang atletis juga menjadi favorit.

Sebagai perbandingan, pada 2006, tubuh montok Pamela Anderson sempat menjadi acuan tubuh wanita ideal. Namun, belakangan ini sejak tahun 2014 hingga 2016, Nicole Scherzinger, Taylor Swift, dan Kendall Jenner adalah selebritas yang menjadi acuan tubuh ideal.

Ketiganya adalah selebritas dengan tipikal tubuh langsing dan terlihat kencang. Mereka juga memiliki ukuran payudara yang tidak terlalu besar.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (20/5/2016), ukuran payudara paling populer sejak 2006 terus berubah hingga saat ini. Pada 2006 hingga 2012, ukuran payudara besar seperti F, E, E, dan DD lebih mendominasi.

Namun, pada 2013 hingga 2016, ukuran payudara paling populer justru semakin kecil seperti C dan D. Hal ini dinilai sebagai perubahan yang menarik oleh dokter bedah plastik.

"Perubahan pandangan soal tubuh sempurna berubah dalam satu dekade, jika dulu payudara besar lebih digemari, kini orang lebih menyukai tampilan kulit kencang yang terlihat atletik karena tampak lebih seksi dan glamour," ujar Steven Taylor, Director of Transform, salah satu pusat operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini