Sukses

Kylie Jenner dan Beyonce, Mana yang Sebenarnya Lebih Tua?

Gaya Kylie Jenner yang 19 tahun terkadang terlihat lebih tua dari Beyonce yang 35 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner mungkin berusia lebih muda daripada Beyonce Knowles. Namun, jika dibandingkan gaya keduanya, kadang-kadang Kylie tampak lebih tua daripada Beyonce.

Gaya makeup dan berpakaian seseorang memang dapat membuat orang salah mengira usia. Kylie memang kerap tampil full-makeup, lengkap dengan contouring yang berat. Ini ternyata membuatnya terlihat lebih tua daripada usianya.

Sementara Beyonce, meskipun kerap tampil dengan makeup, tetapi ada kalanya, istri Jay Z ini tampil tanpa makeup. Setidaknya, hanya ada sapuan tipis riasan di wajahnya, ini membuatnya tampil lebih segar dan muda.

Bahkan ada netizen yang membuat meme yang cukup viral di Instagram. Entah siapa yang memulai meme tersebut, tetapi netizen itu memberikan komentar pada foto Kylie yang disandingkan dengan Beyonce.

"Why does 35 year old Beyonce look younger than 19 year old Kylie Jenner..." yang artinya, "mengapa Beyonce yang berusia 35 tahun terlihat lebih muda daripada Kylie Jenner yang berusia 19 tahun."

Kylie Jenner dan Beyonce

Dari Instagram keduanya, Liputan6.com pun dapat melihat bahwa keduanya memiliki gaya masing-masing. Namun, Kylie lebih sering menampakkan pulasan makeup yang tebal dibandingkan Beyonce. Meskipun untuk acara-acara tertentu, keduanya sama-sama terlihat glamor.

 

🦄

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on


Gaya Kylie Jenner sehari-hari.

 

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on

Beyonce dengan makeup natural.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri keduanya sama-sama cantik dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Bagaimana menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini