Sukses

Artis Holywood ini Pernah Berpenampilan Seperti Wanita Hamil

Beberapa artis Holywood ini pernah berpura-pura dan menyulap penampilannya menjadi wanita hamil.

Liputan6.com, Jakarta Dunia selebritas memang penuh dengan sensasi. Mengapa tidak? Segala cara dilakukan para seleb agar tetap tenar dengan cara menyulap penampilan mereka. Tak hanya seputar gaya rambut dan makeup, tanpa alasan yang masuk akal, beberapa kebohongan pun dilakukan oleh mereka, termasuk berpura-pura hamil dan berbusana bak wanita hamil.

Dilansir dari nickswift.com pada Kamis (7/9/2016) berikut sederet artis Hollywood yang berpura-pura dan berbusana bak wanita hamil di depan publik.

1. Lindsay Lohan
Musim panas yang lalu menjadi waktu yang sangat berat bagi Lindsay Lohan. Saat itu ia tengah putus dengan kekasihnya Egor Tarabasov. Berdasarkan foto dari akun twitter miliknya, perut Lindsay terlihat membuncit. Entah itu karena selesai makan siang atau memang ada bayi mungil di dalamnya. Ayah Lindsay, Michael Lohan mengatakan bahwa ia menerima sms dari putrinya tersebut dan mengatakan “Ayah, aku hamil”.
Namun faktanya, Ibu Lindsay, Dina Lohan mengatakan bahwa Lilo hanya merokok, minum, berbaring sepanjang waktu dan dia tidak hamil. Itu hanya skenario putrinya saja.

(foto: nickiswift.com)

2. Beyonce
Beyonce ketahuan berpura-pura hamil saat menghadiri acara talkshow di Australian Morning Show beberapa waktu lalu. Anda bisa melihatnya dari foto ini, perutnya terlihat sangat aneh. Beyonce mengaku bahwa ia melakukan tindakan ini karena ingin mengelabui pers. Mengingat ia pernah keguguran dan ingin membuat kehamilannya sedikit lebih pribadi.

(foto: nickiswift.com)

3. Danielle Jonas
Terlihat suatu keanehan pada kehamilan Danielle Jonas. Jenis kelamin bayi yang masih di dalam kandungan akan terlihat setelah 5 atau 6 bulan. Anehnya, Danielle bersama suaminya mengungkapkan jenis kelamin anak mereka lebih awal, dan besar perutnya pun tidak konsisten. Terlihat jelas bahwa kehamilannya palsu.

(foto: nickiswift.com)

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini