Sukses

Tanpa MSG, Makanan Vietnam Tetap Menggoda Selera

Mengedepankan filosofi non-MSG, makanan vietnam yang disajikan di Nam-Nam Noodle Bar tetap menggoda selera.

Liputan6.com, Jakarta Dengan mengedepankan filosofi non-MSG di seluruh masakan yang disajikan, Nam-Nam Noodle Bar membuka gerai keempatnya di Senayan City, Jakarta. Dibuka secara resmi pada 17 Oktober 2016, Chef Nam Q Nguyen yang dihadirkan secara khusus menceritakan apa saja yang menjadi keunggulan dari restoran baru ini.

“Nam-Nam bukan sekedar makanan saja, tapi pengalaman yang Anda rasakan. Mulai dari tempat duduk, lukisan, hingga film yang telah dibuat oleh tim. Saya ingin para pengunjung dapat menikmati Ini,” ungkap Chef Nam.

Setelah berkeliling ke penjuru dunia, Chef Nam meramu beberapa menu yang dapat memberikan citarasa Vietnam yang sangat khas, namun tetap cocok di lidah orang Indonesia. Restoran ini mengandalkan menu dessert, main course, dan appetizer yang populer khas jajanan pasar Vietnam. Masakan yang ada di Nam-Nam Noodle Resto juga diatur agar tetap halal dengan tidak menjual produk olahan babi di dalamnya.

Masakan yang tersedia di restoran ini adalah Banh Mi, yaitu roti baugettes panggang dengan berbagai isian seperti tahu untuk vegetarian, daging sapi, dan daging ayam. Hanoi Pho, yaitu mi khas Vietnam yang diimpor langsung dengan kuah kaldu yang direbus selama 24 jam dengan berbagai topping, serta berbagai sajian mi Vietnam yang terkenal di bagian utara dan selatan sebagai Main Course.

Banh Mi dari Nam-Nam Noodle Bar

“Makanan Vietnam masih baru bagi masyarakat Indonesia, sehingga saya ingin menghadirkan makanan yang aman, sehat dengan area yang asik sehingga bisa memberikan pengalaman pada pengunjung yang datang ke sini,” kata Chef Nam menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini