Sukses

Kuliner Eropa yang Jarang di Indonesia Ternyata ada di Resto Ini

Yuk, keliling Eropa hingga Asia dengan makanan lezat populer dari Oh La La Cafe

Liputan6.com, Jakarta Menikmati kuliner dari berbagai belahan dunia tak perlu ke luar negeri. Di Jakarta pun kini ada restoran yang menyajikan berbagai menu western mulai dari Amerika hingga Eropa.

Dengan cita rasa yang original, Anda pun bisa merasakan lezatnya menu western ini. Yuk, keliling Eropa hingga Asia dengan makanan lezat populer ini:

Beberapa Pilihan Menu Western di Oh La La Cafe

1. Appetizer: Caesar Salad
Caesar Salad merupakan salah satu salad yang cocok untuk cita rasa orang Indonesia. Salad ini berasal dari Amerika Latin, tepatnya Mexico yang dikreasikan orang Italia, bernama Caesar Cardini.

Caesar salad terdiri dari romaine lettuce dan croutons yang dicampur dengan keju parmesan, telur rebus, lemon juice, bawang putih, lada hitam, olive oil dan Worcestershire sauce. Rasanya pun sangat nikmat gurih dan renyah yang berasal dari romaine lettuce.

2. Main Course: Beef Bourguignon
Menu utama ini mungkin masih jarang Anda temui di restoran-restoran, namuan di Oh La La Café, Anda bisa menikmati sajian khas Prancis ini. Beef Bourguignon merupakan makanan yang di masak dengan lambat (slow simmering the beef). Dengan metode ini, akan menghasilkan daging super empuk dan kaya rasa.

3. Main Course: Chicken Wellington
Mungkin Anda lebih familiar dengan beef wellington, namun kini ada chicken wellington yang tak kalah lezat. Makanan ini berasal dari Inggris. Kelezatan makanan ini ada pada puff pastry yang menyelimuti ayam. Tak hanya melapisi bagian luar saja, namun dimasak dengan bumbu dan rempah yang sedap menjadikan chicken wellington sajian yang mewah.

4. Main Course: Salmon En Croute
Hanya di Oh LA LA Café, Anda bisa menemukan kuliner khas Inggris yang sangat tradisional. Salmon en Croute dibuat dengan cara dipanggang. Daging ikan salmon pilihan di lapisi dengan puff pastry yang gurih. Daging ikan salmon yang empuk dan moist disajikan bersama ratatouille dan lemon beurre blanc sauce. Kaya rasa dan mewah banget!

5. Dessert: Crème Brulee
Crème Brulee merupakan dessert yang berasal dari Prancis. Crème Brulee memiliki arti “burnt cream” atau krim yang dibakar. Crème Brulee terbuat dari vanilla custard yang ditaburi gula pasir di atasnya. Lalu, gula tersebut di karamelisasi menggunakan kitchen torch dan disajikan di atas ramekin. Elegannya crème brulee terletak saat Anda cracking a caramelized sugar, it’s just like a moment of truth.

Bagi Anda yang ingin merasakan lezatnya cita rasa masakan Prancis, maka Oh LA LA Café bisa jadi pilihan. Oh La La Café menawarkan banyak menu Eropa, Amerika, dan Asia dari appetizer hingga dessert-nya.

Oh LA LA Café hadir dengan konsep baru yang lebih fresh. Anda bisa lebih nyaman makan di sana. Penasaran seperti apa? Nonton video-nya di sini juga Dapatkan voucher diskon Oh LA LA Café diskon 40%, Hanya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.