Sukses

Top 3: Edisi Akhir Pekan Bangga Pakai Batik

Begini bukti cinta dan bangga orang Indonesia dengan batik menyambut Hari Batik Nasional, besok (2/10/2016)

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh besok, Minggu (2/10/2016), kami mengumpulkan bukti cinta dan bangga orang Indonesia dengan kain tradisional yang menjadi populer. Sementara itu bagi Anda pencinta teh, wajib mempraktikkan empat teknik penyeduhan untuk mendapatkan hasil yang nikmat maksimal.

Terakhir adalah fakta ternyata pemilik wajah berjerawat akan lebih awet muda karena beberapa faktor ini. Simak artikel terpopuler Lifestyle, Sabtu (10/2/2016) malam di sini;

1. Edisi Akhir Pekan: Bangga Pakai Batik

Edisi Akhir Pekan: Bangga Pakai Batik

Sepanjang perjalanannya batik melalui banyak proses, terutama agar makin dicintai kaum urban di tengah gerusan tren mode dunia. Berikut ini bukti cinta dan bangga orang Indonesia, mulai dari pegiat mode, orang biasa, dan selebritas pada batik dengan berbagai cara. Simak selengkapnya dalam edisi akhir pekan Liputan6.com di sini.

2. 4 Kunci Seduh Teh untuk Hasil Nikmat Maksimal

dok: viral4real.com

Setiap jenis teh memiliki lama penyeduhan tersendiri untuk memaksimalkan rasanya. Teh putih, kuning, dan hijau membutuhkan waktu penyeduhan 1-2 menit. Sementara teh oolong dan hitam membutuhkan 2-3 menit, dan teh herbal 3-6 menit. Simak tips selengkapnya di sini.

3. Pemilik Wajah Berjerawat Akan Lebih Awet Muda karena Hal Ini

Ternyata ada sisi positif dari wajah yang berjerawat di masa muda. Foto: Marieclaire.co.uk.

Penelitian yang dilakukan oleh Journal of Investigate Dermatology menemukan bahwa orang-orang yang berjerawat di masa muda menunjukkan lebih sedikit tanda-tanda penuaan dibanding orang yang memiliki wajah yang bersih dari jerawat. Dan hal ini tidak hanya berlaku di bagian wajah saja, seluruh tubuh sang pemilik wajah berjerawat di masa muda pun akan terlihat lebih muda. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini