Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kepribadian Berdasarkan Angka Kelahiran

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (23/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang percaya bahwa angka kelahiran dapat menentukan kepribadian seseorang. Artikel yang paling populer hari ini mengungkapkan kepribadian Anda berdasarkan tanggal lahir. Baca juga artikel yang membahas tentang pola pengasuhan anak dari Brad Pitt dan Angelina Jolie yang baru-baru ini terdengar dalam proses perceraian. Tak kalah menarik, ketahui 7 hal yang pria inginkan dari seorang wanita.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (23/9/2016).

1. Baca Kepribadian Berdasarkan Angka Kelahiran Anda di Sini

Angka kelahiran memiliki peran untuk dapat mengetahui kepribadian Anda. Tim liputan6.com menemukan sebuah cara agar Anda dapat mengetahui kepribadian dari angka kelahiran, dilansir dari whats-your-sign.com. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Bedanya Pola Pengasuhan Anak Ala Brad Pitt dan Angelina Jolie

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pekan lalu dan mengajukan hak asuh tunggal dari keenam anak mereka dengan alasan demi kesehatan keluarga. Ternyata ada perbedaan cara mengasuh anak di antara keduanya, seperti yang dapat Anda baca di sini.

3. 7 Hal yang Pria Inginkan dari Wanita

Tanpa diketahui, dalam hubungan cinta ada banyak hal yang pasangan Anda inginkan secara diam-diam. Ingin tahu 7 hal yang pria inginkan dari wanita? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini