Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sebab-sebab Hancurnya Pernikahan

Berikut berita lifestyle terpopuler sepanjang Senin (12/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta Seringkali masalah terbesar dalam sebuah perkelahian dengan pasangan bukan berasal dari kejujuran tentang perasaan sakit hati dan kebencian yang dialami, namun lebih kepada perkataan yang dikeluarkan ketika kemarahan tersebut sudah tidak bisa ditahan lagi.

Berdasarkan hasil penelitian, ada tiga perkataan paling umum dicetuskan ketika suatu pasangan sedang mengalami pertengkaran, sekaligus paling menyakitkan, yang dapat menyebabkan hancurnya sebuah hubungan pernikahan.

Bersama dengan dua artikel lain, tulisan tentang relationship ini menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian pembaca. Berikut top 3 artikel Lifestyle sepanjang Senin (12/92016).

Hati-hati, Ini 3 Perkataan yang Dapat Hancurkan Pernikahan Anda

(ilustrasi)

Ada pepatah yang mengatakan bahwa semua adil dalam cinta dan perang, namun bagaimana jika keduanya terjadi secara bersamaan? Layaknya dalam sebuah hubungan pernikahan, Anda tidak akan terus menerus merasa bahagia. Ada masanya Anda bertengkar hebat dengan pasangan, yang menyebabkan Anda ingin mengeluarkan semua keluh kesah Anda tentangnya selama ini. Lihat selengkapnya di sini.

Berikut Cara Paling Efektif Memutihkan Gigi

Sering sikat gigi tapi warnanya masih saja tidak putih? Mungkin kamu melakukan 7 hal ini tanpa sengaja. (Via:

Siapa yang tak menginginkan gigi yang putih, bersih, dan bersinar? Setiap orang pasti mendambakan gigi seperti ini. Pertanyaan yang mungkin sering terlintas di benak Anda adalah bagaimana cara tercepat dan aman yang paling efektif untuk membuat gigi tampak lebih putih bersih? Simak berita lengkapnya di sini.

5 Tempat Romantis di Bandung yang Cocok untuk Honeymoon

Lebih romantis mana? Kisah Duke dan Allie di The Notebook, atau kisah Clemma dan Starling ini? (Foto: abcnews.go.com)

Biasanya di bulan September hingga Desember alias menuju penghujung tahun banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah. Barangkali Anda salah satunya yang sudah berencana untuk menikah, tetapi masih galau hendak pergi honeymoon ke mana ya? Simak berita lengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.