Sukses

Hilangkan Kerut Tanda Penuaan Tanpa Repot, Simak di Sini

Ingin perawatan kulit anti penuaan yang sederhana, serta dapat dilakukan sendiri di rumah? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang dapat menolak fakta bahwa memasuki usia 30 tahun, wajah akan dipenuhi oleh kerutan di bagian mata, hidung, mulut, dan leher.

Mungkin sudah tidak asing juga bagi Anda bahwa berbagai tanda penuaan ini disebabkan oleh penurunan jumlah asam hialuronat pada kulit.

Asam hialuronat adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia dan berfungsi mengikat air.
"Asam hialuronat merupakan kandungan terpenting di dalam produk anti penuaan. Hasilnya adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah. Selama ini, asam hialuronat diaplikasikan dengan cara konvensional, yaitu krim dan injeksi. Sekarang, ada 1 solusi inovatif, yaitu melalui non injeksi dengan hasil efektif dan efek samping minimal," jelas dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS, FINS DV, FAADV ketika ditemui oleh tim liputan6.com pada Rabu (7/9/2016).

Combiphar sebagai perusahaan consumer healthcare modern terkemuka di Indonesia menghadirkan Fillerina.

Sebagai sebuah inovasi baru non injeksi dermo kosmetik filler pertama di Indonesia, Fillerina mengandung formula unik asam hialuronat yang dilengkapi dengan matrifull untuk merangsang pembentukan kolagen, dan hexapeptida yang bersifat seperti botoks.

Kombinasi ketiga bahan inilah yang bermanfaat untuk melembutkan garis halus dan kerutan, serta area sekitar pipi dan bibir tampak lebih berisi.

Mengandung enam jenis asam hialuronat dengan berat molekul dan struktur berbeda, Fillerina terbukti efektif dan telah teruji klinis.

Acara peluncuran Fillerina, dermo cosmetic filler treatment for at home use di Hotel Kempinski, Jakarta pada Rabu (7/9/2016).

Anda dapat melakukan perawatan intensif selama 14 hari menggunakan aplikator dengan paket lengkap Fillerina yang terdiri dari krim pagi-malam, krim mata, dan bibir.
"Combiphar dengan bangga menghadirkan sebuah inovasi baru untuk dunia kecantikan, yaitu Fillerina. Produk ini berbeda dengan produk anti penuaan lainnya, karena Fillerina mudah terserap di lapisan kulit dan memiliki profil keamanan yang baik, karena diaplikasikan tanpa suntikan, serta telah diakui oleh BPOM," papar Michael Wanandi selaku CEO Combiphar di Plataran Ramayana, Hotel Kempinski, Jakarta.

Fillerina terdiri dari 3 jenis dengan konsentrasi berbeda, yaitu

1. Grade 1 untuk kulit dengan kerutan penuaan dan garis ekspresi derajat sedang, mulai terlihat adanya microrelief dan sagging pada wajah, terutama di area sekitar tulang pipi dan bibir.
2. Grade 2 untuk kulit dengan kerutan penuaan, garis ekspresi, microrelief, sagging yang terlihat jelas.
3. Grade 3 untuk kulit dengan kerutan penuaan dan garis ekspresi yang dalam dan sangat jelas, microrelief, serta sagging yang berat.

Acara peluncuran Fillerina, dermo cosmetic filler treatment for at home use di Hotel Kempinski, Jakarta pada Rabu (7/9/2016).

"Kulit saya terasa lebih halus dan cerah, smile line juga memudar. Fillerina melembapkan kulit kering saya, menjadikannya lebih kenyal dan lembut. Kerutan halus di mata, mulut, dan dahi berangsur berkurang dan menghilang," cerita Imelda Fransisca, mantan Miss Indonesia 2005 yang saat ini berprofesi sebagai seorang entrepreneur.

Acara peluncuran Fillerina, dermo cosmetic filler treatment for at home use di Hotel Kempinski, Jakarta pada Rabu (7/9/2016).

Combiphar menghadirkan Fillerina di Indonesia sebagai solusi bagi para wanita berusia 30 tahun ke atas agar tetap terlihat muda dan cantik.
Anda bisa mendapatkan seluruh rangkaian Fillerina di berbagai klinik kecantikan ternama, Sogo, dan Seibu dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.