Sukses

5 Gaya Kompak Aurel Hermansyah-Ashanty Seperti Adik-Kakak

Dari banyak gaya senada pasangan ibu-anak Aurel Hermansyah-Ashanty, 5 gaya kompak ini bikin mereka tampak seperti adik-kakak

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang bisa menyangsikan kekompakan pasangan ibu-anak Ashanty dan Aurel Hermansyah. Terutama soal gaya dandanan sampai berpakaian. Selain karena keduanya memang figur publik, Ashanty-Aurel juga gemar mengikuti tren terbaru.

Jika banyak ibu-anak yang malu berpakaian senada, mereka justru bangga dan memamerkannya. Mulai dari gaya sehari-hari sampai acara besar dengan banyak sorotan kamera. Berbagai busana rancangan desainer ternama Indonesia pun pernah dipakai keduanya.

Berikut ini beberapa busana senada Aurel-Ashanty yang membuat mereka tampil kompak seperti adik-kakak. Semuanya mer

Nuansa Biru

Aurel-Ashanty dalam rancangan Hunting Fields
Brand Hunting Fields merupakan salah satu yang mewakili spirit anak muda. Tak heran jika ibu dan anak ini terlihat seperti kakak-adik. Pengaruh sang fashion stylist Erich Al Amin dalam pemilihan busana juga terlihat membuat mereka selalu tampil mengikuti tren. 

Seperti saat menghadiri acara yang dibuat sahabatnya Nindy, mereka tampil kompak dengan busana rancangan Raiki Pasya dengan motif yang quirky dan futuristis. Karakter modern dan dinamis membuat Aurel dan Ashanty makin kekinian dan representatif kaum urban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Boyish Vs Feminin

 

Aurel-Ashanty dalam rancangan Hartono Gan
Kompak tak harus melulu soal potongan busana yang sama. Seperti busana batik rancangan desainer Hartono Gan untuk Aurel Hermansyah dan Ashanty ini. Perpaduan batik warna cokelat dan hitam ditambah dengan permainan lace membuat dua busana celana yang boyish dan dress feminin ini terlihat elegan.

Seperti permainan renda pada kerah di crop blouse Ashanty terlihat unik dan menarik yang dipadukan dengan high waisted pants. Sementara itu Aurel tampil fun dan casual dengan dress layer batik dan renda.

3 dari 5 halaman

Pastel Romantis

Aurel-Ashanty dalam rancangan Yofi Harlianto
Gaun malam mempunyai banyak garis rancangan mulai dari klasik sampai modern. Seperti gaun bermaterial lace dan tile warna pastel rancangan Yofi Harlianto. Aurel dan Ashanty terlihat sama-sama cantik dengan gaun pastel romantis.

Modifikasi mini dress dengan tile sebagai bawahan membuat kedua gaun ini terlihat makin manis. Begitu juga dengan siluet mini dress warna peach dan inner nude membuat keseluruhan gaun tersebut seksi sempurna.

4 dari 5 halaman

Hitam menerawang

Aurel memakai busana rancangan Yosafat Dwi Kurniawan dan Ashanty memakai busana rancangan Maison Baaz
Gaya serba hitam memang tidak pernah salah. Seperti maxi dress dengan aksen tembus pandang Aurel dan Ashanty. Ashanty memakai busana rancangan Maison Baaz dengan gaya menerawang.

Sementara itu, Aurel juga memilih maxi dress aksen see-through di bagian bawah rancangan Yosafat Dwi Kurniawan. Aksesori obi kulit berwarna senada juga makin memperlihatkan lekuk tubuh dan ilusi torso lebih panjang.

5 dari 5 halaman

Batik Stylish

Aurel-Ashanty dalam rancangan Danny Satriadi
Tampilan batik yang formal juga bisa dibuat lebih ceria. Apalagi dengan pemilihan warna kuning dan abu-abu muda rancangan Danny Satriadi ini.

Aksen asimetris, cutting unik, dan permainan motif menjadi kunci busana edgy Aurel dan Ashanty. Untuk memperlihatkan kesan muda, Aurel memakai dress, sementara Ashanty tampil dengan rok dan blouse model sweater.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini