Sukses

Top 3: Pria Lebih Suka 11 Hal Ini, Ketimbang Kalimat I Love You

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (3/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Simak hal-hal yang disukai pria, selain ungkapan cinta, pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, baca 12 cara praktis agar tidur lebih cepat. Terakhir, ini dia 8 ciri-ciri pria yang tak akan pernah berhenti mencintai Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (3/9/2016) malam.

1. Pria Lebih Suka 11 Hal Berikut Ini, Ketimbang Kalimat I Love You

Pria adalah makhluk visual yang cenderung impulsif, sementara wanita adalah makhluk verbal yang senang menganalisis banyak hal. Simak beberapa hal yang disukai pria selain ungkapan cinta dari wanita, dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Simak di Sini, 12 Cara Agar Tidur Lebih Cepat

Berdasarkan para ahli di National Sleep Foundation, waktu rata-rata seseorang terlelap tidur antara 10-20 menit. Namun terkadang, hal itu tampak mustahil. Baca 12 cara agar tidur lebih cepat dengan klik di sini.

3. 8 Ciri-Ciri Pria yang Tak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

Menemukan seorang pria yang bersedia dan siap mencintai Anda selamanya, bukanlah sebuah tugas yang mudah. Mencari cinta sejati memang gampang-gampang susah dan hal itu dirasakan oleh wanita maupun pria. Namun, simak ciri-ciri pria yang tak akan pernah berhenti mencintai Anda, dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini