Sukses

Beauty Guide: Rayakan Kemerdekaan dengan Bibir Merah Merona

Saatnya tampil memesona dengan riasan inspirasi Hari Kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sudah di depan mata. Saatnya tampil istimewa dalam rangka perayaan 17 Agustus yang ke-71 ini dengan warna-warna inspirasi hari kemerdekaan yang terangkum dalam beauty guide kali ini.

Warna merah putih adalah warna kebanggaan bangsa Indonesia, dan juga bisa digunakan untuk tampil menarik. Siapa yang tak kenal lipstik merah andalan wanita? Warna menyala yang mencerminkan keberanian dan kepercayaan diri sering digunakan oleh wanita saat ingin tampil istimewa. Agar tidak terkesan menor, pemilihan warna makeup di bagian wajah yang lainnya harus disesuaikan. Demikian pula dengan busana yang akan dikenakan agar serasi dengan warna merah yang sudah memberikan kesan kuat dalam sebuah penampilan.

Saatnya tampil memesona dengan riasan inspirasi Hari Kemerdekaan.

Untuk bibir merah merona, pulaskan eyeshadow dalam warna natural. Biarkan warna merah saja yang menonjol pada wajah Anda. Pilih rona merah yang paling sesuai dengan warna Anda, semakin terang kulit Anda, semakin terang warna merah yang cocok pada wajah Anda dan sebaliknya.

Saatnya tampil memesona dengan riasan inspirasi Hari Kemerdekaan.

Bagi Anda yang bermata sipit, tarikan garis eyeliner melengkapi bibir merah yang lebih dengan sempurna. Seksi!

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakharia
Pengarah gaya: Annabella Siahaan / Ivana Sitanggang
Penata rias: Zuber Makeup (08129354263)

Ilustrasi: Deisy Rika Yanti
Model: Drina dan Ocha (JIM Models)

Busana: May & June by Maudy Koesnaedi
FAME AGENDA by Monica Liem Australia

Kacamata Hitam: Optik Seis Senayan City

Aksesori: DARLINGROCK by Elizabeth Wahyu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini