Sukses

Style Guide: Semangat Kemerdekaan dalam Padu Padan Putih

Rayakan hari kemerdekaan dengan padu padan busana serba putih.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat banyak cara dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Di sekolah-sekolah, digelar upacara bendera untuk memperingati hari paling penting di Indonesia ini. Selain itu, terdapat pula berbagai perlombaan yang diadakan di tiap-tiap daerah dan tempat tinggal.

Bagaimana dengan Anda? Apa rencana untuk merayakan hari Kemerdekaan RI ke 71 ini? Jika tidak ada ide, pemilihan busana yang bertema putih-putih berikut, bisa jadi inspirasi untuk memperingati hari 17 Agustus dengan para sahabat.

Jumpsuit dan dress


Potongan jumpsuit dan dress bisa jadi pilihan praktis untuk tampil serba putih. Fashion item ini tak hanya nyaman dikenakan untuk bersantai, juga otomatis memberi penampakan yang elegan. Pilih jumpsuit yang memiliki tekstur crochet agar memberi aksen chic dalam gaya Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spaghetti strap dress

Gaun tali spageti

Untuk kepribadian yang feminin, gaun dengan tali spageti cocok menemani aktifitas Anda bersama sahabat. Selain untuk agenda kasual, gaun ini juga bisa menemani ke acara semi formal. Cukup tambahkan aksesori glamor seperti gelang emas, maka Anda siap pergi ke pesta!

3 dari 5 halaman

Casual look

Casual look

Untuk yang senang bergaya kasual, Anda tetap dapat bergaya putih elegan dengan padanan yang satu ini. Padukan kemeja putih oversized dengan celana kulot yang memiliki detail pleats. Untuk menyempurnakan penampilan, pilih high heels bertali warna emas, dengan aksesori seperti anting-anting.

4 dari 5 halaman

Skirt chic

Skirt chic

Pilihan rok pensil juga manis untuk dipadankan dengan blus tanpa lengan. Untuk Anda yang ingin lebih sensual, pilih potong rok mini dengan blus longgar yang menggoda. Sedangkan bagi Anda yang ingin tampil beda, rok dengan aksen peplum mampu mencuri perhatian.

5 dari 5 halaman

Akreditasi

Fotografer:        Herman Zakharia

Pengarah gaya: Ivana Sitanggang dan Annabella Siahaan

Penata rias:      Zuber Makeup (08129354263)

Ilustrasi:           Deisy Rika Yanti

Model:              Drina dan Ocha (JIM Models)

Busana:            May&June by Maudy Koesnaedi
                        FAME AGENDA by Monica Liem Australia

Kacamata hitam: Optik Seis Senayan City

Aksesori:           DARLINGROCK by Elizabeth Wahyu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini