Sukses

Ini Dia Sepatu Klasik yang Selalu Dipakai Keluarga Kerajaan

Berikut sepatu klasik yang selalu dipakai keluarga kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ingin pergi ke sebuah acara, tentu memilih sepatu yang sesuai degan kostum yang kita kenakan. Pastinya, kita akan mengenakan sepatu yang berbeda-beda di acara yang berbeda pula. Namun, tidak peduli bagaimana modelnya, sepatu hitam pasti tetap menjadi andalan Anda.

Selain tidak pernah ketinggalan zaman, sepatu berwarna hitam sangat cocok dipadukan dengan apa saja. Seperti dilansir dari popsugar.com pada Rabu (13/7/2016), Putri, Ratu, Duches dan anggota kerajaan yang lainnya juga mengandalkan sepatu hitam yang di padukan dengan gaun bahkan celana kulit mereka, untuk menghadiri berbagai acara. 

Kate Middleton

(foto: popsugar.com)
kate sering mengenakan heels berwarna hitam di berbagai acara-acara besar, terlihat sangat cocok dengan aksesoris dan gaun yang ia kenakan.

Ratu Rania dari Jordania

(foto: popsugar.com)
Ketika mengunjungi Madrid pada 2015, Ratu Rania memadukan blazer simpel berwarna hitam nya dengan heels hitam,
yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Sangat cantik!

Putri Victoria dari Swedia

(foto: popsugar.com)
Hitam dan putih ada kombinasi warna yang tak pernah salah, itulah kenapa Victoria memilih untuk memadukan jaketnya putihnya dengan sepatu hitam yang kontras.

Putri Sofia dari Swedia

(foto: popsugar.com)
Anda akan menghadiri sebuah acara besar? Heels hitam adalah pilihan yang tepat yang sangat cocok dipadukan dengan gaun pilihan Anda.

Putri Mary dari Denmark

(foto: popsugar.com)
Heels hitam adalah sepatu yang cocok untuk makan malam, kencan, bahkan untuk sebuah acara penting. Sama seperti pakaian yang dikenakan oleh putri Marry.

Putri Charlene dari Monaco

(foto: popsugar.com)
Seorang anggota kerajaan tidak selamanya harus mengenakan gaun atau baju formal. Tapi juga bisa mengenakan celana berbahan kulit, apalagi dipadukan dengan heels berwarna hitam.

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.