Sukses

Top 3: Pasangan Melakukan 10 Hal ini, Maka Dia Orang yang Tepat

Berikut 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (12/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kenali pasangan Anda lebih dekat, ketahui 10 hal yang menandakan si dia adalah orang yang tepat, dengan membaca artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak gaya seksi dan dewasa Aurel Hermansyah di panggung DJ. Terakhir, baca juga perubahan penampilan drastis Larissa Chou, sebelum dan sesudah menikah.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (12/8/2016) pagi.

1. Jika Pasangan Melakukan 10 Hal ini, Maka Dia Orang yang Tepat

Ya, cinta sejati memang tidak bersyarat. Namun, seperti yang Anda ketahui, tidak ada satu hubungan pun di dunia ini yang sempurna. Namun,  ketahui tanda bahwa Anda telah menemukan seorang pasangan yang tepat, berdasarkan caranya mengungkapkan rasa cinta. Baca lebih lengkap di sini.

2. Gaya Seksi dan Dewasa Aurel Hermansyah Saat di Atas Panggung DJ

Lulus dari bangku SMU, Aurel Hermansyah tidak menunggu lama untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang disc jockey. Putri pertama Krisdayanti ini pun memulai debutnya sebagai DJ di salah satu klub kota Samarinda, Kalimantan Timur. Lihat lebih lengkap aksinya dengan membaca di sini.

3. Drastis, Ini Penampilan Larissa Chou Sebelum dan Sesudah Menikah

Pernikahan putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, dengan seorang wanita keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou jadi topik perbincangan yang hangat minggu ini. Lihat bagaimana perubahan drastis wanita ini sebelum dan sesudah menikah, dengan membaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini