Sukses

Jika Pasangan Melakukan 10 Hal ini, Maka Dia Orang yang Tepat

Jika ia melakukan beberapa hal di bawah ini, maka ia adalah orang yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Ya, cinta sejati memang tidak bersyarat. Namun, seperti yang Anda ketahui, tidak ada satu hubungan pun di dunia ini yang sempurna. Anda akan bertengkar dengan pasangan untuk hal-hal yang kecil atau berbeda pendapat untuk hal yang dasar. Hal terpenting untuk hubungan jangka panjang adalah rasa cinta, keterbukaan, dan cara Anda untuk mengungkapkan rasa cinta tersebut kepada pasangan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (10/8/2016), berikut ini adalah tanda bahwa Anda telah menemukan seorang pasangan yang tepat, berdasarkan caranya mengungkapkan rasa cinta.

1. Ia mencintai Anda tanpa syarat
Cinta sejati datang tanpa harapan apa pun, Anda tidak harus melakukan sesuatu untuk memberi bukti. Ini bukan sebuah permainan untuk mencari kemenangan atau mengalami kegagalan. Ya, pada awal hubungan, Anda akan melakukan segala cara untuk menarik perhatian satu sama lain, namun seiring berjalannya waktu, tidak ada yang perlu dilakukan untuk membuktikan cinta sejati.

2. Ia akan benar-benar mendengarkan Anda
Ini adalah masalah yang penting. Benar-benar mendengarkan artinya adalah Anda akan meninggalkan semua kegiatan yang sedang dilakukan untuk memberikan perhatian penuh terhadap apa yang sedang orang lain katakan, tanpa menuduh sama sekali. Tidak selalu mudah untuk melakukan hal ini, namun mencintai seseorang juga berarti Anda harus bersedia "ada" untuk mereka di saat senang dan sedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencintai apa adanya

3. Ia akan mencintai Anda apa adanya
Anda tidak bisa mengubah seseorang karena kualitas yang Anda inginkan tidak ada pada dirinya. Yang dapat Anda lakukan adalah mencari cara yang dapat bekerja untuk dirinya yang sebenarnya. Dengan cara ini, Anda akan lebih menghargai segala hal yang dilakukannya untuk Anda dan keluarga.

4. Ia akan memberi Anda ruang
Pada awal hubungan, sangat normal jika Anda dan pasangan tidak dapat dipisahkan, ingin melakukan segala hal bersama-sama. Namun, akan tiba saatnya Anda dan pasangan membutuhkan ruang sendiri. Bagaimana ini terjadi akan berbeda satu orang dengan orang lainnya dan hubungan satu dengan hubungan lainnya.
Cinta sejati adalah membiarkan pasangan Anda menjadi dirinya sendiri. Anda harus menghormati pasangan yang memerlukan ruang untuk melakukan sesuatu tanpa Anda.

5. Ia akan memperjuangkan Anda
Ketika Anda berada dalam situasi dan suasana hati yang buruk, seharusnya pasangan yang menjadi orang pertama memberi dukungan dan semangat. Ia akan mengingatkan tentang kekuatan yang Anda miliki untuk bangkit dari keterpurukan.

3 dari 4 halaman

Bertahan dalam keadaan apa pun

6. Ia akan bertahan dalam keadaan apapun
Konflik di dalam sebuah hubungan adalah suatu hal yang normal, sama halnya dengan pertengkaran. Terkadang pertengkaran menjadi jalan untuk membuat suatu hal bekerja. Namun, seseorang yang benar-benar mencintai Anda tidak akan bertahan lama dalam kemarahan. Kemarahan tersebut akan dijadikan jalan untuk melihat sisi lain pemahaman dan rasa menghormati.

7. Ia akan mengakui kesalahannya
Seseorang yang tidak pernah bisa mengakui diri sendiri ketika berbuat kesalahan, tidak akan dapat benar-benar mencintai Anda. Cinta berarti menjadi rentan dan mengakui semua kebodohan yang dilakukan.

8. Ia tidak sungkan untuk berkata jujur
Ya, mungkin ini akan membuat Anda benar-benar marah, namun pasangan yang benar-benar mencintai tidak akan membiarkan Anda berbuat sesuatu yang bodoh atau buruk.

4 dari 4 halaman

Membuat Anda merasa menarik

9. Ia akan terus membuat Anda merasa menarik
Hubungan yang panjang dan lama mungkin membuat Anda dan pasangan menjadi terbiasa satu sama lain, namun ada satu hal yang dijanjikan oleh cinta sejati. Anda akan terus merasa diri sendiri menarik ketika berdekatan dengannya. Sama halnya ketika pasangan berdekatan dengan Anda.

10. Ia akan membuat Anda merasa aman
Seorang pasangan memang harus memberikan perasaan aman kepada Anda. Ini semacam intuisi ketika Anda merasa dapat percaya kepada seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini