Sukses

Kaus Basah Julia Perez di Air Terjun Kalahkan Seksinya Bikini

Main basah-basahan di pinggir air terjun, Julia Perez tampil seksi dengan kaus putih yang basah.

Liputan6.com, Jakarta Citra seksi memang tak bisa lepas dari seorang Julia Perez. Wanita 36 tahun yang sempat dijuluki bom seks ini tak pernah segan berpenampilan sensual untuk menghibur para penggemarnya.

Bukan hanya di atas panggung, Julia Perez juga seringkali tertangkap kamera dalam penampilan menggoda. Bahkan saat ia sedang berlibur di Curug Leuwi Lieuk yang berlokasi di Bogor, mantan istri Gaston Castano ini sukses mencuri perhatian dengan kaus putih yang dikenakannya. Bermain basah-basahan di pinggir air terjun membuat kaus putih tersebut basah sehingga lekuk-lekuk tubuh Julia Perez semakin terlihat dengan jelas.

Dalam video singkat yang terunggah dalam akun Instagram Julia Perez, ia menjelaskan indahnya lokasi air terjun di daerah Jawa Barat ini. Kaus putih dengan tulisan Aint Laurent yang dikenakannya adalah jenis T-shirt fashion yang mempermainkan nama merk-merk premium dunia, yang sesungguhnya bernama Saint Laurent. Bagaimana menurut Anda, apakah kaus putih basah Julia Perez lebih seksi daripada bikini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini