Sukses

Ragam Gaya Wig Julia Perez yang Selalu Curi Perhatian

Begini beragam gaya rambut palsu milik Julia Perez yang selalu curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Gaya Julia Perez selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari tubuhnya dalam balutan busana seksi, hingga beragam pilihan rambut palsu yang ia pakai di hadapan publik.

Rambut Julia Perez sejak beberapa waktu lalu memang dipotong hingga botak, untuk memberi dukungan para penderita kanker. Ia ingin menunjukkan, walaupun tidak memiliki rambut, para penderita kanker dapat tetap terlihat cantik dan menarik. Maka dari itu, Jupe jadi rajin menggunakan berbagai macam bentuk rambut palsu, yang membuat penampilannya makin eksentrik.

Seperti baru-baru ini, Julia Perez memakai rambut palsu warna ombre abu-abu hitam, yang di tata mengembang membuat dirinya terlihat segar.

Berbeda lagi penampakan Julia Perez dalam wig berbentuk bob. Warna hitam pekat membuat Jupe terlihat seperti boneka, sungguh cantik.

Kali ini wig silver ungu membuat performa Jupe di panggung tampak layaknya mannequin

Bahkan wig rambut panjang dengan poni rata yang dipakai Julia Perez ini, membuat dirinya seperti Cleopatra.

 

Jadilah super hero di cerita hidupmu .... ❤️ 👗 by : @lotuz_jakarta

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Pemakaian rambut palsu memang bertujuan untuk membuat penampilan seseorang menjadi berbeda. Tak heran, Julia Perez mengoleksi banyak rambut palsu, untuk membuat gayanya selalu terlihat berbeda dan selalu segar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.