Sukses

Top 3: Jika 5 Tanda Ini Terjadi, Hubungan Anda Pasti Berakhir

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (5/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ketahui, tanda-tanda ketika hubungan asmara Anda akan berakhir, dengan membaca artikel paling populer pagi ini. Simak juga gaya hijab mewah Dhini Aminarti dan Zee Zee Shahab yang sukses mencuri perhatian. Pakai kemeja kekecilan, lihat bagaimana tampilan Bella Shofie pada artikel paling populer.

Berikut ulasan 3 artikel paling dibaca di kanal gaya hidup pada hari Jumat (5/8/2016) pagi.

1. Jika 5 Tanda Ini Terjadi, Hubungan Anda Benar-Benar Berakhir

Satu fakta yang tidak bisa dihindari dari setiap orang yang menjalin hubungan adalah putus cinta atau berpisah. Lantas, apa tanda-tandanya bahwa hubungan Anda dan pasangan telah berakhir? Baca lebih lanjut di sini.

2. Mewahnya Gaya Hijab Dubai Dhini Aminarti-Zee Zee Shahab

Dhini Aminarti dan Zee Zee Shahab merupakan dua selebritas yang dikenal menyukai gaya hijab kasual yang nyaman. Begitu juga saat menghadiri acara formal, keduanya memilih tetap mengedepankan kenyamanan namun tetap mewah dan berkelas. Ingin melihat lebih lanjut gaya hijab kedua wanita ini? Baca di sini.

3. Bella Shofie Pakai Kemeja Kekecilan, Intip Tampilannya dari Depan

Bella Shofie yang biasanya memastikan penampilannya selalu prima saat tampil di depan publik baru-baru ini nampaknya membuat pilihan busana yang kurang tepat. Ia memilih kemeja putih yang terlihat kekecilan bagi ukuran tubuhnya. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini