Sukses

Ternyata, Rambut Terawat Juga Membutuhkan Edukasi

Liputan6.com, Jakarta Rambut telah menjadi bagian penting dalam kehidupan seseorang, terutama kaum wanita. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam duduk di salon untuk merawat rambut. Apakah hal ini terdengar familiar bagi Anda?

Jika Anda termasuk salah satu orang yang menganggap rambut sebagai hal penting, maka kehadiran KEUNE bisa menjadi kabar gembira buat Anda.

KEUNE adalah sebuah label perawatan rambut yang menyediakan produk berkualitas terbaik dalam pewarnaan dan penataan agar kebutuhan Anda terpenuhi.
Didirikan sejak 6 Januari 1922 di Amsterdam, Belanda, KEUNE menawarkan produk tata rambut dengan bahan kualitas terbaik dan inovatif, yang tidak diuji coba pada hewan.

KEUNE menawarkan beragam produk pewarnaan profesional, seperti Tinta Color (rangkaian pewarnaan permanen), Semi Color (a tone on tone colour), So Pure Color (pewarna bebas amoniak), dan keratin forming curl. Selain itu, KEUNE juga menyediakan beberapa sub mereka, seperti Design, Careline, dan So Pure.

KEUNE Indonesia sendiri merupakan perusahaan patungan dari 3 perusahaan, yaitu KEUNE Belanda, KEUNE Australia-New Zealand, dan SINERGIA Group. Di bawah kepemimpinan Shierly Nangoy sebagai President Director, KEUNE akan memberikan servis dan kualitas yang memenuhi standar internasional dalam opersionalnya. Pendistribusian dan support produk yang didistribusikan di Indonesia sama dengan standarisasi operasional produk KEUNE di pasar Eropa, Amerika, Amerika Selatan, dan Australia.

KEUNE International Artist Present Luxurious Minimalism Festive Show & Inspiring Seminar

KEUNE International Artist Present Luxurious Minimalism Festive Show & Inspiring Seminar

KEUNE International Artist Present Luxurious Minimalism Festive Show & Inspiring Seminar

KEUNE Indonesia juga sangat peduli dengan edukasi, maka dari itu, KEUNE Indonesia membangun akademi yang digunakan untuk workshop dan seminar. Selain itu, KEUNE Indonesia juga memiliki beberapa technical advisor yang bergelar master colorist. Mereka mendapatkan pendidikan di Australia untuk meningkatkan keterampilan dan teknik pewarnaan, yang akhirnya dapat dibagikan kepada para penata rambut di Indonesia.