Sukses

6 Tata Rambut Cepat dan Cantik untuk Anda yang Berambut Tebal

Berikut enam tips menata rambut untuk Anda yang memiliki rambut lebih tebal dan mengembang.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut tebal menjadikan Anda sulit untuk berkreativitas dalam menata gaya rambut. Hal ini karena rambut tebal biasanya akan sulit untuk diatur. Jika Anda bosan dengan gaya rambut yang selalu sama, berikut 6 tata rambut yang cepat dan manis untuk Anda yang memiliki rambut tebal seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (13/5/2016).

1. Keriting

Tatanan untuk rambut tebal

Rambut tebal akan terlihat lebih bervolume dan bervariasi dengan tata rambut keriting. Rambut Anda terlihat lebih sehat dan terawat. Rambut keriting juga dapat menyembunyikan rambut volume Anda yang mengembang.

2. Ikal pada bagian ujung

Tatanan untuk rambut tebal

Rambut tebal bisa membuat rambut mencuat ke luar pada bagian ujung rambut. Hal ini tentu mengganggu penampilan Anda. Untuk menyelesaikan masalah ini,cukup berikan aksen ikal pada bagian ujung rambut. Anda bisa tampil dengan rambut tebal yang lebih stylish.

3. Kepang

Tatanan untuk rambut tebal

Sebuah anyaman berbentuk kepang pada rambut merupakan salah satu gaya yang berhasil membuat rambut tebal terlihat menarik. Selain untuk menutupi rambut mengembang Anda, namun juga bisa tampil lebih bergaya. Anda dapat membuat kepang 3 untuk hasil yang lebih manis.

4. Ikat setengah bagian

Tatanan untuk rambut tebal

Bagi Anda yang memiliki rambut tebal jangan khawatir untuk menata rambut dengan banyak gaya. Salah satunya dengan ikat setengah. Anda bisa terlihat lebih segar dengan gaya rambut ini. Meski diikat rambut masih banyak yang tersisa dan tergerai dengan indah.

5. Bob panjang

Tatanan untuk rambut tebal

Gaya rambut bob memang tidak disarankan untuk Anda yang memiliki rambut tebal. Karena tatanan rambut ini membuat kesan volume pada rambut sehingga rambut Anda akan terlihat semakin mengembang. Namun, Anda masih bisa menata rambut dengan bob panjang. Jangan sampai bob Anda terlalu pendek atau terlalu panjang, jika bisa tambahkan layer pada bagian ujung rambut.

6. Belah tengah

Tatanan untuk rambut tebal

Rambut tebal akan terlihat memukau ketika Anda menggunakan belah tengah pada rambut Anda tersebut. Belah tengah dapat menciptakan rambut volume Anda yang lebih alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.