Sukses

Busana Eksotis Aurel Hermansyah Saat Liburan ke Bali

Simak gaya eksotis Aurel Hermansyah saat bersenang-senang di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, Aurel Hermansyah terlihat semakin berbeda. Tak hanya fitur wajah yang perlahan berubah menjadi lebih matang, gaya berpakaian gadis ini juga mengalami transformasi. Walaupun banyak netizen yang menyebut gaya Aurel Hermansyah terlihat lebih tua dari remaja seumur, akhir-akhir ini ia terlihat tidak biasa.

Seperti beberapa hari yang lalu, ketika Aurel Hermansyah sedang menikmati waktu berlibur ke Bali. Yang biasanya rambut Aurel ditata lurus, tapi di sini ia tampak seksi dengan gaya beach wave. Gaya rambut bergelombang acak ini sangat cocok dengan potongan baju off shoulder yang dipakai Aurel Hermansyah saat itu.

 

The girls✨💃🏻

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tak ketinggalan, Aurel Hermansyah memilih kacamata hitam dan anting berukuran besar sebagai aksesori pelengkap. Gaya rambut yang berubah menjadi lebih pendek, membuat keseluruhan penampilan Aurel Hermansyah tampak segar dan belia.

 

2 kakakku 👫

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tak disangka hanya dengan perubahan gaya rambut, ternyata seseorang dapat terlihat jauh berbeda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini