Sukses

Pakai Hijab, Aurel Hermansyah Tampak Alim dan Sopan

Pakai Hijab, Aurel Hermansyah terlihat begitu sopan dan alim.

Liputan6.com, Jakarta Semakin lama, Aurel Hermansyah terlihat semakin besar dan beranjak dewasa. Ribuan kabar miring tentang dirinya dan keluarga tampaknya tak menggoyahkan keakrabannya dengan sang ibu tiri, Ashanty.

Seperti dalam salah satu foto, Ashanty mengunggah foto Aurel Hermansyah yang menggunakan hijab. Dalam foto tersebut, Aurel tampak sedang asik membaca kitab suci Alquran. Dalam foto tersebut, tampak Ashanty sedang mempromosikan produk yang sedang digunakan oleh Aurel.

 

Mushaf khusus untuk para wanita yang istimewa Wow...apa ya istimewanya? MUSHAF ALQURAN FOR WOMEN Memudahkan wanita aktif dimanapun dan kapanpun membaca dan mempelajari Alquran 1 box mushaf for Women berisi: 1 buku iqro 1 mushaf 30 juz  1 digital pen 1 mushaf portable Special Feature!!! Dilengkapi kalimat2 motivator disetiap halamannya untuk anda para wanita,antara lain: -inspiring words -the beautiful mind -success tips -reward & punishment suplement mushaf for Women meliputi: * kedudukan wanita dalam Islam * adab dalam tata cara ibadah bagi wanita * memilih calon suami * pernikahan Dan Keluarga Sakinah * masa kehamilan * membangun Keluarga Islami * hak Dan kewajiban suami-istri dlm Islam * mendidik anak dlm islam,dll "Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah" More info & order: IG : @drgsitidarjah Wa : 0815-1600-924 www.newhafizdoll.com

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Namun, terlepas dari caption foto tersebut, pemandangan Aurel Hermansyah menggunakan hijab terlihat sangat jarang ditemui. Dengan baju berwarna hitam dan hijab berwarna putih, Aurel terlihat sangat sopan dan syahdu menikmati waktunya membaca Alquran. Penampilan ini sangat berbeda dengan gaya Aurel Hermansyah yang biasa ditampilkan di media sosial sehari-hari.

Namun bukan netizen namanya kalau tidak mencibir segala sesuatu yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah. Walaupun tidak ada yang salah dalam foto tersebut, seorang akun bernama @iimka03 menulis, "Kutekan😢 pegang al-quran😢 makeup tebal. Gak wudu neng? Dosa"

Di luar hujatan yang diterima Aurel Hermansyah, penampilan Aurel yang satu ini tampaknya layak mendapat pujian. Bagaimana menurut Anda, suka atau tidak melihat gadis belia ini dengan hijab?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.