Sukses

Lihat Koleksi Kemeja Pria Berteknologi Canggih

Koleksi Kemeja Pria Berteknologi Canggih

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tidak hanya wanita yang peduli dengan penampilan dan fashion namun kaum pria sudah mengikutinya. Terlihat dari merk-merk yang mulai memunculkan koleksi busana pria dengan desain yang menarik.

Hal ini yang melatarbelakangi brandmerkasal Indonesia, Minimal, yang kembali meluncurkan produk terbaru untuk pria. Merk busana pria dengan nama Minimal Man kali ini memberikan gebrakan baru bagi para pria pecinta fashion dan teknologi. Dengan memadukan dua ide antara fashion dan teknologi sehingga tercipta koleksi berteknologi canggih yang menjadi pilihan bagi pria masa kini.

Minimal Man koleksi terbaru

Produk yang diberi nama Z-Shirts ini tak hanya menawarkan model yang fashionable, tetapi juga memperhatikan tingkat kenyamanan bagi para penggunanya. Z-Shirts sendiri merupakan kemeja pria yang menggunakan bahan dan berteknologi canggih dari Jepang.

Koleksi ini pertama kali dirilis melalui video campaign yang diluncurkan pada Jumat, (15/7/2016). Pada video ini Minimal Man menampilkan berbagai keunggulan dari Z-Shirts. Tidak seperti kemeja kerja lainnya, Z-Shirts memberikan kenyamanan yang dibutuhkan pria pecinta fashion.

Minimal Man koleksi terbaru

Bahan yang stretch membuat pengguna dapat bergerak aktif dengan nyaman. Kemeja ini juga Breathable, Cooling Effect & Quick Dry. Tidak hanya itu, kemeja knit ini memiliki teknologi untuk mencegah penggunanya merasa gerah saat melakukan aktivitas yang padat.

“Kami sudah cukup lama mempersiapkan produk Z-Shirts ini, mulai dari pemilihan bahan dan teknologi sampai dengan persiapan marketing campaign. Kami cukup optimis dengan output yang dihasilkan serta sangat excited untuk meperkenalkan Z Shirt ini kepada customer. Dengan teknologi canggih dari Jepang dan berbagai keunggulan yang dimiliki, Z shirt akan menjadi terobosan baru di industri fashion," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal.

Bagi Anda pria pecinta fashion dan tetap mengutamakan kenyamanan, kemeja berteknologi canggih ini yang dimiliki Minimal Man bisa Anda dapatkan di seluruh gerai dengan harga berkisar Rp369.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini