Sukses

Gemas, Barista Kecil Ini Sudah Piawai Membuat Cappuccino

Baru berusia 3 tahun, seorang bocah sudah menjadi barista kecil yang piawai mengolah kopi.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menampilkan seorang bocah laki-laki yang berusia 3 tahun sedang membuat secangkir cappuccino sedang menjadi viral.

Dalam video menggemaskan tersebut, anak laki-laki yang bernama Adler ini mengenakan celemek dan sudah piawai bekerja di belakang gerai kopi milik orangtuanya. Andrew dan Jenn Webb, orangtua Adler, adalah pemilik kafe Bindle Coffee di Fort Collins, Colorado. Kafe yang dibuka sejak Agustus 2015 ini membuat Andrew dan Jenn harus sering bereksperimen dengan mesin kopi, kegiatan yang mengundang rasa tertarik bagi putra kecil mereka. Tanpa sadar, Adler pun akrab dengan mesin kopi dan bisa membuat secangkir minuman yang enak.

Seperti yang dilansir dari ABCNews.go.com pada Rabu (27/7/2016), kini Adler terbiasa membuat minuman berkafein. Ia bahkan memiliki teko kecilnya sendiri. Simak video yang menampilkan aksi Adler dalam membuat secangkir cappuccino berikut ini.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.